Robert Pattinson Akui Ketakutan Lihat Final Cut 'The Batman' Sampai Lakukan Ini Sebelum Menonton
Film

Ada banyak tekanan yang dialami Robert Pattinson menjelang rilis 'The Batman'. Dalam wawancara baru-baru ini, aktor tersebut berbicara tentang betapa takutnya dia menonton film itu.

WowKeren - Para penggemar kian tak sabar menanti rilis "The Batman" yang kian dekat. Namun siapa sangka jika menonton final cut film itu merupakan tantangan tersendiri dari sang lakon utama sendiri, Robert Pattinson.

Ada banyak tekanan pada Pattinson menjelang rilis film ini. Dalam penampilan baru-baru ini di Jimmy Kimmel Live, aktor tersebut berbicara tentang betapa takutnya dia menonton "The Batman". Dia juga mengakui dia takut dengan rilis film itu.

Hal itu kemungkinan disebabkan karena taruhannya yang begitu tinggi dan dengan begitu banyak perhatian mainstream pada rilis film ini. Meski ia mengaku sudah menonton 90 menit pertama film itu, namun tetap saja ia masih khawatir.


"Saya benar-benar ketakutan. Saya belum pernah merasa takut ketika merilis film dalam waktu yang lama. Saya bahkan belum merilis film dalam waktu yang sangat lama!" paparnya. "Maksud saya, saya telah melihat 90 menit pertama sendirian di IMAX sebelumnya dan saya tahu bahwa 90 menit pertama sangat bagus.

Untuk mengatasi rasa takutnya itu, Pattinson pun melakukan sejumlah hal untuk menyeimbangkan hormon serotoninnya. Robert Pattinson mungkin memiliki beberapa emosi yang campur aduk, tetapi semua orang dengan bersemangat menunggu rilis The Batman.

"Tapi saya sudah biasa dengan kebiasaan ini di mana saya menyadari bahwa saya harus berada dalam keseimbangan serotonin yang sempurna untuk menonton film saya sendiri," lanjutnya. "Jadi saya perlu berolahraga dua jam sebelumnya, saya perlu banyak gula dan kafein."

Matt Reeves mengarahkan "The Batman" menggunakan skenario yang ditulis bersama dengan Peter Craig. Bersama Pattinson sebagai Bruce Wayne, film ini dibintangi Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Paul Dano sebagai Riddler, Colin Farrell sebagai Oswald Cobblepot, dan Jeffrey Wright sebagai Jim Gordon.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait