Key dan Minho SHINee Buktikan Mereka Sama Sekali Tak Cocok dengan Satu Sama Lain
Selebriti

Untuk melihat seberapa cocok Key dan Minho dengan satu sama lain, tim produksi menyarankan agar mereka memainkan 'Game Ini atau Itu' bersama. Mereka menjelaskan bahwa total ada enam pertanyaan.

WowKeren - Para member SHINee dikenal dengan kedekatan mereka dengan satu sama lain. Namun kali ini, Key dan Minho membuat penggemar dan netizen tertawa lewat topik kedekatan saat mereka memainkan "Game Ini atau Itu" untuk melihat seberapa cocok mereka satu sama lain.

Pada 19 Februari, acara televisi MBC "I Live Alone" membagikan cuplikan Key dan Minho yang belum dirilis secara online. Dua idol tersebut seumuran, lahir pada tahun 1991, dan telah berteman selama lebih dari 15 tahun.

Untuk melihat seberapa cocok Key dan Minho dengan satu sama lain, tim produksi menyarankan agar mereka memainkan "Game Ini atau Itu" bersama. Mereka menjelaskan bahwa total ada enam pertanyaan, dan mereka akan melihat berapa banyak jawaban mereka yang akan sama.

Pertanyaannya adalah, "dicelup atau dituang?", "bir atau soju?", "nasi atau roti?", "kurang matang atau terlalu matang?" dan "tim cokelat mint atau tidak?" Sampai pertanyaan kelima, Key dan Minho tidak memilih satu jawaban pun yang sama.


Key dan Minho SHINee Buktikan Mereka Sama Sekali Tak Cocok dengan Satu Sama Lain

Source: SBS Star

Bahkan yang terakhir, "Hidup tanpa teman selama setahun atau hidup tanpa telepon selama setahun?", Key mengatakan dia akan hidup tanpa teman selama setahun, tapi Minho memilih hidup tanpa telepon selama setahun.

Setelah mengetahui bahwa tidak ada jawaban yang cocok, Key dan Minho tertawa canggung. Kemudian, mereka mengungkapkan bahwa mereka sering bertengkar di masa lalu karena perbedaan mereka, tetapi mereka berhenti bertengkar setelah memasuki pertengahan 20-an.

Tentang Minho, Key berkomentar, "Aku belum pernah melihat orang seperti Minho sebelumnya. Aku yakin dia merasakan hal yang sama tentangku." Minho berkata, "Meskipun rasanya seperti Key berada di sisi lain dunia bagiku, tapi pada saat yang sama, rasanya seperti dia selalu berada di sisiku, berdiri paling dekat denganku daripada teman-teman lainnya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait