Nicolas Cage Bongkar Alasan Lebih Banyak Ambil Peran Kecil Setelah 'Ghost Rider'
Film

Baru-baru ini Cage berbicara mengenai alasan mengapa dia mengambil peran yang lebih kecil dan lebih aneh setelah tanggapan mengecewakan terhadap filmnya 'Ghost Rider'.

WowKeren - Nama Nicolas Cage tentu sudah tak asing lagi di kancah perfilman Hollywood. Ia juga merupakan salah satu aktor yang pernah menjadi hero Marvel lewat "Ghost Rider".

Ia pertama kali muncul di film itu pada tahun 2007 silam. Film itu mengeksplorasi asal-usul pengendara sepeda motor stunt Johnny Blaze saat ia menyerahkan jiwanya ke Mephistopheles dalam upaya untuk menyembuhkan ayahnya dari kanker.

Namun iblis justru menyebabkan kematian ayahnya dan mengubahnya menjadi pemburu jiwa iblis yang dikenal sebagai Ghost Rider. Ditulis dan disutradarai oleh Mark Steven Johnson, "Ghost Rider" mendapat ulasan negatif dari para kritikus karena plotnya yang tipis, skenario yang buruk, dan ketergantungan pada CGI.


Baru-baru ini Cage berbicara mengenai alasan mengapa dia mengambil peran yang lebih kecil dan lebih aneh setelah tanggapan mengecewakan terhadap film "Ghost Rider". Dalam fitur rentang karier baru-baru ini dengan The Hollywood Reporter, Cage merefleksikan ketenaran blockbusternya dan kepergian singkat dari film skala besar.

Cage melihat ke arah periode film Ghost Rider-nya, mengingat tanggapan yang mengecewakan terhadap mereka dan tiang utama lainnya pada saat itu dan bagaimana, dipasangkan dengan minatnya pada filsafat, mengakibatkan dia menjauh untuk mengambil peran yang lebih kecil dan lebih aneh.

"Saya mulai membaca banyak filosofi. Saya berhenti tertarik untuk pergi ke acara penghargaan dan menjual diri saya sendiri. Saya membuat keputusan untuk mengejar kehidupan kontemplasi. Dan secara bersamaan, saya terlibat film seperti Sorcerer's Apprentice dan Ghost Rider dan Drive Angry, berturut-turut tidak berhasil," ungkapnya. "Ada marginalisasi yang terjadi sementara saya juga lebih tertarik pada filsafat dan meditasi. Jadi dua hal itu terjadi sekaligus."

Terlepas dari ulasan yang buruk, "Ghost Rider" terbukti menjadi hit komersial, menghasilkan lebih dari 228 juta dolar dibandingkan anggarannya 110 juta dolar, yang mengarah ke sekuel. Cage kembali dengan duo Crank Neveldine/Taylor mengambil alih tugas penyutradaraan dan Scott M. Gimple, Seth Hoffman dan David S. Goyer menulis naskahnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait