iKON Bikin YG Stan Menggila Cover 'Jikjik' TREASURE, Hal Ini Sukses Tak Disangka
Twitter/YG_iKONIC
Musik

iKON sukses membuat heboh para penggemar artis YG Entertainment lantaran membagikan video cover dari 'Jikjin' yang merupakan lagu utama comeback TREASURE.

WowKeren - Saat ini, TREASURE diketahui tengah menjalani promosi untuk comeback mereka dengan mini album perdana "THE SECOND STEP : CHAPTER ONE". "Jikjin" diketahui menjadi lagu utama pada grup idol termuda di YG Entertainment itu kali ini.

Kemarin, Minggu (14/3) tepat tengah malam KST para penggemar artis YG Entertainment atau lebih kerap disapa YG Stan sukses dibuat terkejut. Hal ini karena iKON membagikan video cover "Jikjin" milik TREASURE.

Ini tentu menjadi hal yang sama sekali tidak terbayangkan sebelumnya. iKON bahkan melakukan cover lengkap dari menyanyikan ulang hingga dance cover. Bahkan, Bobby sebagai rapper juga menulis ulang lirik rap khusus untuk "Jikjin" versi iKON.

Interaksi iKON dan TREASURE pun juga dimunculkan dalam video tersebut. TREASURE memberikan kejutan dengan muncul di bagian akhir video dan menari bersama dengan iKON.


Momen iKON membawakan "Jikjin" ini tentu bak sejarah bagi YG Entertainment. Apalagi sudah cukup lama artis YG Entertainment tidak menunjukkan dukungan dengan rekan satu agensi dengan melakukan cover.

Para penggemar pun dibuat sama sekali tidak menyangka lantaran "Jikjin" ternyata sangat cocok dibawakan oleh iKON. "Jikjin" dinilai juga akan epik jika dibawakan oleh iKON bak lagu milik sendiri. "Jikjin" versi TREASURE dan iKON pun dinilai menunjukkan pesona indah yang berbeda.

"iKON adalah iKON. TREASURE adalah TREASURE. Fakta bahwa iKON berhasil menunjukkan warna, getaran & semangat mereka sendiri terhadap sampul JIKJIN sangat mengesankan. Tidak ada yang bisa dibandingkan. TREASURE juga melakukan pekerjaan yang hebat dalam menunjukkan sisi hip hop mereka di JIKJIN," ujar salah seorang penggemar. "Ikon meng-cover lagu hoobae (junior) mereka dan masih mempesona seolah-olah itu lagu mereka sendiri..dan ada treasure bergabung dengan sunbaes (senior) mereka dan membuat lagu itu sangat bersinar!!!!" seru lainnya. "iKON tidak pernah gagal untuk menunjukkan cetakan iKON setiap kali mereka meng-cover lagu lain! Mereka selalu membuatku bangga!!" aku lainnya.

Sementara itu, pada tayangan "The Game Caterers" bersama dengan artis YG Entertainment di kanal YouTube PD Na Young Seok iKON memastikan akan segera comeback. iKON diketahui terakhir comeback Maret tahun lalu dengan lagu digital "Why Why Why".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait