Tips Pertahankan Jumlah <i>Viewers</i> Meski Ada Transisi Konten
TikTok/tesyamo
Selebriti

Mudah dan praktis merupakan alasan kuat makin populernya gambar-gambar digital. Ingin tahu bagaimana mudahnya belajar menggambar ala Tesya Monica? Simak lebih lengkap berikut ini!

WowKeren - Bagi beberapa kreator yang baru memulai, membuat video dengan beragam isi konten tentu saja akan beresiko terhadap jumlah viewers. Meski demikian, transisi konten ini masih memungkinkan untuk dilakukan. Tesya menyebutkan bahwa pergantian isi konten bisa dilakukan secara perlahan dengan penempatan yang tepat.

"Tapi kalau misalnya kalian pengen transisi (konten), diselipkan dulu. Penempatan konten intinya. Jadi gimana kita bisa mengolah kontennya itu," saran Tesya. "Kayak aku sekarang, konten kuliner kuselipkan ke gambar pelan-pelan. Kalau misalnya konten kuliner aku mulai diterima, mulai dibanyakin sedikit di kuliner."

Selain melakukan penyesuaian isi konten, Tesya juga mengungkapkan bahwa seorang kreator harus memiliki karakter yang kuat. Karakter yang kuat akan membuat followers merasa lebih dekat dan mudah menerima konten-konten ke depannya.

"Yang paling kuat adalah karakter sebenarnya. Karakter itu enggak bisa dipaksa. Coba buat 1-3 konten, nanti bakal terbentuk sendiri karakternya. Tapi pada intinya, teman-teman bisa eksplor diri sendiri, jangan ke karakter lain," pesan Tesya. "Kalau mau jadi konten kreator, jangan berharap naik dulu. Tapi, lakukan saja totalitas. Kalau total, pasti ada imbalannya kok. Dan jangan malas saja. Soalnya aku pernah malas dan traffic aku turun."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel