10 Tahun Menikah, Olla Ramlan Gugat Cerai Aufar Hutapea
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Olla Ramlan diam-diam melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Muhammad Aufar Hutapea yang telah menjalin kehidupan rumah tangga selama 10 tahun dengannya. Kenapa?

WowKeren - Kabar tak mengenakkan baru-baru ini datang dari Olla Ramlan. Pasalnya presenter cantik ini resmi melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Muhammad Aufar Hutapea.

Olla Ramlan pun telah mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun tak diketahui kapan Olla mengajukan gugatannya tersebut.

Pasalnya Olla tak mendaftarkan sendiri gugatan perceraiannya. Wanita berusia 42 tahun ini rupanya mendaftarkan perceraiannya melalui kuasa hukumnya, Juan Felix Tampubolon dan Maruli Tampubolon.

Olla tampaknya sudah mantap bercerai dari Aufar Hutapea. Ibu tiga anak ini rupanya berharap perceraiannya ini menjadi jalan terbaik untuk dirinya maupun Aufar Hutapea.

Meski begitu, Olla berkeinginan berpisah secara baik-baik dengan Aufar Hutapea. Pasalnya seperti diketahui, Olla sudah bersama dengan Aufar Hutapea selama hampir 10 tahun lamanya.


Kabar tersebut rupanya turut dibagikan oleh akun Instagram @eminews.id. "@ollaramlan akhirnya resmi mendaftarkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan lewat kuasa hukumnya @juanfelixtampubolon dan @marulitampubolon777," tulis akun @eminews.id.

Seperti diketahui, rumah tangga Olla Ramlan belakangan memang santer dikabarkan retak. Pasalnya sejak setahun lalu, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea disebut saling sindir di media sosial.

Dugaan rumah tangga keduanya retak pun semakin santer mencuat usai baik Olla Ramlan dan Aufar Hutapea jarang mengumbar kemesraan. Padahal sebelumnya, pasangan ini dikenal selalu tampil mesra.

Namun Olla Ramlan sempat menepis rumor tersebut. Pasalnya ia sempat mengunggah foto bersama Aufar Hutapea dj momen ulang tahun sang putri pada Januari 2022 lalu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait