Gugat Cerai Aufar, Olla Ramlan Tegar Tulis Pesan Mengejutkan
Instagram/aufar.hutapea
Selebriti

Olla Ramlan berusaha memperlihatkan ketegaran menghadapi masalah rumah tangga dengan Aufar Hutapea. 10 tahun menikah, Olla telah resmi menggugat cerai dan menuliska pesan menyentuh ini.

WowKeren - Pernikahan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea yang sudah berjalan 10 tahun agaknya sudah tak bisa dipertahankan lagi. Sempat beberapa kali ngode cerai, Olla akhirnya resmi menggugat Aufar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pengacara Juan Felix Tampubolon membeberkan kalau Olla sudah sejak lama mempertimbangkan gugatan tersebut. Namun baru diajukan pada 23 Maret via e-court. Menurut rencana, sidang akan digelar 4 April. Soal detilnya, Juan mempersilakan awak media bertanya pada Maruli Tampubolon yang menangani hal tersebut.

"Iya benar sudah mengajukan cerai (ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan)," kata Juan Felix Tampubolon. Selebihnya tanya ke Maruli ya, dia yang handle soalnya."

Gugatan cerai Olla sendiri dimasukkan secara e-court pada 23 Maret. Menurut rencana, sidang akan digelar 4 April mendatang.

Instagram

Olla Ramlan Tulis Pesan Mengejutkan


Setelah gugatan cerainya terkuak, Olla belum buka suara. Ia justru terlihat menghabiskan waktu bersama keluarga besarnya. Dalam video, Olla dan anak serta orang terdekat terciduk sedang makan bersama.

"No tears. No time to cry," demikian lirik lagu yang diungkap oleh Olla. Tak cuma itu, ia juga sempat memperlihatkan aura wajah tenang dan tegar. Olla juga mengunggah pesan bijak terkait dukungan dari orang asing.

"You know why strangers support you more than people you know? (Apakah kamu tahu kenapa orang asing mendukungmu melebih orang yang kamu kenal?)," demikian kutipan dari Olla. "Because people that know you have tough time accepting you come from the same place, while they are still in the same place ( Karena orang yang mengenalmu, sulit menerima kalau kamu berasal dari tempat yang sama, tapi dirinya tak menunjukkan kemajuan apa-apa)."

Tak diketahui apa maksud Olla menuliskan pesan bijak tersebut. Yang pasti, Olla sudah sempat mengungkap pendapat soal kemungkinan pisah dari Aufar.

"Saat ini kami sedang introspeksi diri," seru Olla. "Kalau masih bareng-bareng, ya kami akan sama-sama. Kalau tidak ya pisah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait