Aufar Hutapea Muncul Usai Digugat Cerai Olla Ramlan, Sang Putri Tulis Pesan ini
Instagram/aleenaaufar
Selebriti

Olla Ramlan menggugat cerai Aufar Hutapea yang telah menikah 10 tahun dengannya. Lantas seperti apa reaksi anak-anak Olla Ramlan setelah kabar perceraian orangtuanya mencuat ke publik?

WowKeren - Olla Ramlan dikabarkan menggugat cerai Aufar Hutapea setelah 10 tahun menikah. Kabar tersebut disampaikan akun @eminews.id yang menyatakan apabila Olla diwakili Juan Felix Tampubolon dan Maruli Tampubolon telah mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Aufar Hutapea belum memberikan tanggapannya terkait gugatan cerai Olla Ramlan. Namun melalui Instagram Story, Aufar membagikan potret bareng kedua putrinya dari Olla, Aleena dan Adreena.

Dalam unggahannya, Aufar Hutapea juga menyertakan lagu Tyler Shaw yang berjudul "Love You Still". Aleena Aufar pun membagikan ulang story sang ayah dengan menuliskan "Together forever" ditambah sejumlah emoji penuh cinta.

Aufar Hutapea Muncul Usai Digugat Cerai Olla Ramlan, Sang Putri Tulis Pesan ini

Instagram Story


Aleena merupakan anak pertama Aufar Hutapea dan Olla Ramlan. Pada Januari lalu, Aleena genap berusia 7 tahun. Kini Aleena telah mempunyai Instagram pribadi yang diawasi oleh Olla.

Dalam unggahan terbarunya, Aleena membagikan potret bareng abang dan adiknya. Aleena memiliki abang bernama Sean Mikael Alexander yang merupakan putra Olla Ramlan dari pernikahan pertama dengan Alex Tian.

"Forever together my brother and my sister (bersama selamanya abangku dan adikku," tulis Aleena pada Kamis (24/3). "And don’t forget me (dan jangan lupakan aku)."

"My everything (Segalanya bagiku)," komentar Olla pada hari yang sama. Aufar Hutapea pun terlihat menyukai potret yang dibagikan sang putri tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait