Perceraian Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Sudah 'Final', Setahun Tak Dapat Titik Temu
Instagram/aufar.hutapea
Selebriti

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea diceritakan sudah berusaha mempertahankan rumah tangga selama setahun terakhir. Kuasa hukum Olla pun menjamin perceraian mereka akan berlangsung damai.

WowKeren - Kuasa hukum Olla Ramlan buka suara terkait gugatan cerai sang klien kepada Aufar Hutapea yang sudah didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Maruli Tampubolon mengungkap bahwa Olla Ramlan telah memikirkan dan mengupayakan rumah tangganya selama satu tahun terakhir.

"Saya mengenal kedua belah pihak dengan baik, keduanya adalah sahabat saya," ujar Maruli pada Kamis (24/3) dikutip dari Detik.com. "Ya, kita lakukan langkah-langkah yang baik dulu. Dilakukan bagaimana untuk mendamaikan, mencari jalan keluar, dan sebagainya."

Olla Ramlan akhirnya melayangkan gugatan cerai ketika mengetahui rumah tangganya sudah tidak bisa dipertahankan lagi. "Kalau ultimum remediumnya adalah kalau sudah nggak bisa diapa-apain lagi baru terjadi hal-hal seperti ini (gugat cerai)," terang Maruli.

Setelah satu tahun berusaha mempertahankan rumah tangga, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea diceritakan sepakat bercerai. "Langkah-langkahnya sih sudah cukup panjang dan lama dilakukan. Setahunan, sampai akhirnya ada masukan gugatanlah ya," terang Maruli dalam kesempatan yang sama.


Sementara itu, Maruli Tampubolon enggan mengungkap alasan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea 'final' bercerai. Perceraian Olla dan Aufar pun dijamin akan berakhir dengan baik dan damai.

"Kalau memang misalkan halnya itu (alasan) kan privasi kedua belah pihak," tutur Maruli. "Tapi, kalau permasalahan tersebut antara kedua belah pihak juga nggak menemukan titik temu ya jadi apa boleh buat nggak bisa dipaksakan."

Untuk diketahui, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea menikah pada 20 Desember 2012 yang artinya belum genap 10 tahun. "Saya pastikan proses ini akan berjalan lancar dan harmonis, dan baik-baik saja," tandas Maruli Tampubolon.

Gugatan cerai Olla Ramlan kepada Aufar Hutapea telah didaftarkan pada 23 Maret 2022. Sidang cerai perdana Olla dan Aufar akan digelar pada 4 April mendatang.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait