Olla Ramlan Akhirnya Resmi Gugat Cerai Aufar Hutapea, 'Ramalan' Roy Kiyoshi di 2022 Terbukti?
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Olla Ramlan sempat meminta Roy Kiyoshi meramal nasib pernikahannya dan Aufar Hutapea di 2022. Roy lantas membeberkan prediksi mengejutkan soal masa depan rumah tangga Olla dan Aufar.

WowKeren - Olla Ramlan selama ini sudah kode-kode soal masalah rumah tangga dengan Aufar Hutapea. Setelah mempertimbangkan dengan matang, Olla akhirnya resmi menggugat cerai Aufar ke PA Jakarta Selatan.

Pengajuan gugatan cerai itu dilakukan via e-court pada 23 Maret lalu. Namun terkait detilnya, pihak pengacara Olla belum mengungkap apapun.

Disisi lain, kabar gugatan cerai ini bak membuktikan ramalan Roy Kiyoshi beberapa waktu lalu. Awal Januari 2022, Olla sempat meminta diramal oleh Roy.

"Apa yang akan terjadi padaku di 2022?" tanya Olla. "Nothing happen. Enggak terjadi sesuatu yang jelek," kata Roy. "Pernikahan aku bertahan atau tidak? Jawab saja, kan yang ngomong Roy bukan aku, enggak apa-apa malah seharusnya kamu yang bertanya, its fine," seru Olla.


Roy lantas membacakan prediksinya soal nasib Olla. Tak disangka, Roy justru mengisyaratkan kalau pernikahan Olla tak akan bertahan.

"Oke, gitu deh. In the end, enggak," ucap Roy. "In the end enggak, guys so belum tahu sekarang atau tahun depan tapi in the end enggak so will see what happen jadi itu semua terserah aku kan?" seru Olla. "Hmm terserah, semua manusia punya takdir tapi semua bisa memilih cerita kehidupan mereka seperti apa. Mami (Olla Ramlan) sudah enggak bahagia, ya?" kata Roy.

Olla tampak tertawa dan mengungkap pernyataan penuh makna. "Happy enggak, ya? (tertawa) I'm happy with myself now. Kalau untuk relationship, aku rasa dia (Aufar) juga lagi happy sama dirinya sendiri sekarang," seru Olla.

Tak cuma itu, Olla juga sempat membahas kalau mencari pasangan ideal itu bukan hal yang mudah. Ia juga menyadari kalau dirinya tidak sempurna.

"Dalam hidup kita itu ada pilihan. Kalau memang gak cocok ya udah. Manusia gak ada yang sempurna. Aku juga bukan wanita yang sempurna," kata Olla. "Semua saling mengisi. Pasangan harus bisa menutup lubang tersebut. Tapi susah guys dapetinnya. Kadang semua bikin baper gara-gara pasangan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait