Sebelum Gugat Cerai, Olla Ramlan Sudah Coba Pertahankan Rumah Tangga dengan Lakukan Ini
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Olla Ramlan seolah sudah menduga jika pernikahannya dengan Aufar Hutapea akan berujung perceraian. Hal itu disampaikannya dalam sebuah wawancara pada bulan Februari 2022 lalu.

WowKeren - Olla Ramlan pada akhirnya memilih berpisah dari Aufar Hutapea setelah apa yang telah mereka lalui bersama. Pada Kamis (24/3), Olla resmi mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Aufar ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kabar ini juga sudah dikonfirmasi oleh kuasa hukum Olla Ramlan, uan Felix Tampubolon. Sidang perdana perceraian mereka akan digelar pada 4 April mendatang. "Iya, benar (Olla Ramlan gugat cerai Aufar Hutapea)," kata Juan Felix kepada awak media.

Gugatan cerai yang dilayangkan Olla Ramlan adalah keputusan yang telah dibuat matang-matang. Sebelum memutuskan berpisah, Olla Ramlan nyatanya sudah berjuang untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Aufar.

Dalam sebuah wawancara di bulan Februari 2022, ibu tiga anak itu mengaku sudah introspeksi diri. Begitu pula dengan Aufar Hutapea.

"Kita masih dalam kondisi introspeksi diri masing-masing, kita lihat aja ke depannya, kalau masih bersama-sama, ya, sama-sama. Kalau waktunya berpisah, ya, kita berpisah," ucap Olla Ramlan.


Pernyataan Olla Ramlan kala itu seolah dirinya sudah pasrah jika pernikahannya dengan Aufar Hutapea yang sudah berjalan selama 10 tahun harus kandas di tengah jalan. Namun, Olla kekeuh dengan sikapnya yang enggan mengumbar masalah rumah tangganya ke publik.

Olla enggan memberikan jawaban ketika ditanya apakah dirinya dan Aufar masih tinggal bersama atau tidak. Namun, ia memastikan bahwa anak-anak ikut bersamanya.

"Aku no comment. No comment saja. Anak-anak, ya, bareng saya. Yang pasti, kita selalu ada untuk anak-anak. Dan dia selalu ada kalau (anak-anak) membutuhkan dia," tuturnya.

Pada saat itu, Olla Ramlan juga mengatakan bahwa pihak keluarga akan memahami kondisinya dan Aufar yang memutuskan untuk bercerai. Yang terpenting saat ini, Olla hanya ingin fokus dengan anak-anaknya.

"Saya nggak bisa ngomong banyak, ya, itu saja yang bisa saya katakan. Kita berusaha semaksimal mungkin untuk tetap bersama, kalau memang tidak bisa, ya, nanti kita harus berpisah, kan gitu," pungkas Olla Ramlan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait