Olla Ramlan Gugat Cerai Aufar Hutapea, Tuntut Hak Asuh Anak Tanpa Gana-gini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Olla Ramlan telah menggugat cerai sang suami yang dinikahinya sejak 2012, Aufar Hutapea. Pihak Olla Ramlan ternyata sudah mendaftarkan gugatan cerai sejak 23 Maret 2022.

WowKeren - Gugatan cerai Olla Ramlan dibenarkan Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai Olla telah diterima PA Jaksel pada Rabu (23/3) kemarin.

"Pada tanggal 23 Maret tahun 2022 kemarin, tepatnya hari Rabu, telah mendaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jaksel, atas nama Olla Ramlan Tissa binti Muhammad Ramlan dengan nomor perkara 1316 pdtg 2022 PA JS dikuasakan oleh Juan Felix Tampubolon melawan Aufar Sadad bin Daniel Hutapea," ujar Taslimah saat ditemui WowKeren pada Kamis (24/3).

Gugatan cerai didaftarkan pihak Olla Ramlan lewat e-court dan akan menggelar sidang perdana pada 4 April 2022 mendatang. Olla juga menggugat hak asuh anak, sedangkan alasan perceraian belum diungkap.

"Gugatan tersebut diajukan disertai gugatan pengasuhan dan pemeliharaan dua orang anak terhadap suaminya yang bernama Aufar Sadad bin Daniel Hutapea," terang Taslimah. "Agenda perdana tanggal 4 April, tepatnya pada Rabu yang akan mendatang."


Sidang perdana beragendakan mediasi sehingga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea diharapkan hadir. Persidangan tetap akan berjalan meski jadwalnya sudah memasuki bulan Ramadan.

"Namanya gugatan perceraian maka kedua belah pihak diperintahkan untuk hadir di muka persidangan," terang Taslimah. "Karena di sidang perdana akan ada agenda perdamaian serta mediasi."

"Diharapkan atau diperintahkan kepada penggugat dan tergugat secara prinsipal hadir dalam persidangan perdana itu," tambahnya.

Sedangkan untuk harta gana-gini, Olla Ramlan diceritakan belum mengajukan permohonan. "Penggugat mengajukan gugatan perceraian beserta hak asuh dua orang anak. Yang lain untuk sementara tidak diajukan," pungkas Taslimah.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait