Siapa Villain yang Bakal Muncul di 'Doctor Strange 2'? Begini Kata Sutradara
Marvel Studio
Film

Dalam sebuah wawancara baru untuk 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness', sutradara Sam Raimi ditanya apakah ada karakter baru yang berperan sebagai antagonis.

WowKeren - Salah satu pertanyaan besar yang kerap singgah di benak para penggemar "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" adalah mengenai siapa villain yang akan muncul dalam film tersebut. Meskipun trailer untuk film itu sudah dirilis, namun masih belum ada gambaran pasti mengenai siapa penjahat atau villain utama dalam sekuel "Doctor Strange" tersebut.

Dalam wawancara Fandango baru untuk "Doctor Strange in the Multiverse of Madness", sutradara Sam Raimi ditanya langsung apakah ada karakter baru yang berperan sebagai antagonis. Beberapa nama juga disodorkan kepadanya seperti Mordo (Chiwetel Ejiofor) ataupun versi alter dari Doctor Strange sendiri maupun Scarlet Witch.

"Yah, ada iterasi karakter kita di seluruh multiverse," jelas Raimi. "Jadi, jika saya harus mengatakan Strange...Saya tidak seharusnya menjawab pertanyaan ini, tetapi saya mungkin mengatakan Strange yang telah berubah. Sama dengan Wanda dan Mordo."


Meski jawaban Raimi tidak jelas dan mengambang, penggemar masih dapat melihat adegan Mordo dan Scarlet Witch yang membangkitkan sesuatu yang tampaknya gelap dalam cuplikan trailer. Wanda juga menyebutkan kata "Nightmare" mengacu pada mimpi yang dia dan Strange alami yang bisa menandakan kedatangan penjahat.

Dalam sebuah film yang membawa penonton melalui versi realitas yang tak terbatas, sangat mungkin terjadi bahwa setiap orang ternyata memiliki versi diri mereka sendiri yang bisa sangat jahat dan berbeda 180 derajat. Yang mana, konsep seperti ini bisa saja menjadi arc tematik dari film yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch itu.

Cumberbatch sendiri belum lama ini mengungkapkan perjalanan yang dilaluinya saat menggarap sekuel itu. "Ini sulit. Saya akan jujur dengan Anda. Ini memiliki perjalanan yang cukup panjang. Tapi bukan dalam artian buruk," ujarnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait