Terseret Kasus DNA Pro, Rossa Jelaskan Kronologi Sampai Berakhir Dipanggil Bareskrim
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa tak menyangka bisa terseret dalam kasus investasi bodong DNA Pro. Kendati merasa tak bersalah, namun Rossa tetap berjanji akan memenuhi panggilan Bareskrim untuk diperiksa sebagai saksi.

WowKeren - Rossa jadi selebriti selanjutnya yang akan diperiksa oleh Bareskrim terkait kasus investasi bodong DNA Pro. Seharusnya Rossa memenuhi panggilan pada Senin (18/4) kemarin. Namun, ia meminta dijadwalkan ulang karena suatu alasan.

"Hari ini harusnya R, Rossa," kata Kabag Penum Mabes Polri Kombes Gatot Repli Handoko kepada awak media. "Minta jadwal ulang. Iya (DNA Pro), kaitan saksi."

Selain Rossa, Gatot menyebut penyidik turut memanggil personel band Project Pop, Herman Josis Mokalu atau yang kerap disapa Yosi. Serupa dengan Rossa, Yosi akan diperiksa sebagai saksi terkait perkara tersebut. "Inisial Y dari personel Project Pop," papar Gatot.

Mengenai pemanggilan ini, Rossa akhirnya buka suara. Ia tampak santai saat menjawab beberapa pertanyaan dari rekan wartawan. Pelantun "Pudar" itu membenarkan akan hadir sebagai saksi lantaran pernah mengisi suatu acara sebagai penyanyi.

"Iya (ikut terseret), karena aku namanya juga penyanyi nggak pernah tahu juga akan ada masalah apa" ujar Rossa saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/4).


Meski tak merasa bersalah, Rossa akan tetap mengikuti alur hukum yang ada. Ia berjanji bakal kooperatif memenuhi panggilan tersebut.

"Pastinya akan mengikuti aja ketentuan hukum yang berlaku apa. Ya aku ikut aja," kata Rossa. "Kalau menurut aku sebagai warga negara yang baik ya kooperatif aja kalau menurut aku."

Rossa kemudian menjelaskan kronologi singkat mengapa dirinya bisa sampai terlibat kasus DNA Pro. Ia sendiri mengaku tak menyangka. Pasalnya, Rossa hanya menjalani pekerjaan sebagai penyanyi tanpa tahu darimana asal mula uang honor yang ia terima.

"Kita melakukan pekerjaan itu nggak pernah tau juga dan nggak mungkin kita nanya ini uangnya dari mana karena kita juga nggak kenal. Tapi paling penting adalah saya memiliki kontrak pekerjaan dan hanya melakukan pekerjaan itu sebagai penyanyi," tuturnya.

Ibu satu anak ini belum tahu secara psati mengenai pertanyaan apa yang akan dilayangkan padanya. Pasalnya, Rossa menilai keterkaitannya dalam kasus DNA Pro hanya sebatas pengisi suatu acara.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru