Daood Debu Muncul Kabarkan Kondisi Terbaru Jelang Jalani Operasi Pascakecelakaan
instagram/daooddebu
Selebriti

Alami kaki patah usai mengalami kecelakaan maut di Tol Pasuruan-Probolinggo, drummer Daood Debu akhirnya muncul mengabarkan kondisi terbarunya jelang operasi.

WowKeren - Drummer grup musik Islami Debu, Daood Abdullah akhirnya muncul ke publik setelah mengalami kecelakaan di Tol Pasuruan-Probolinggo pada hari Senin (18/4) kemarin. Daood muncul menyapa publik kembali melalui unggahan terbaru di akun Instagram pribadi miliknya.

Daood nampak masih terbaring di ranjang rumah sakit saat membuat video TikTok yang kemudian diunggahnya ke Instagram tersebut. Ia menjawab pertanyaan publik yang mengkhawatirkan mengenai kondisinya.

Seorang netizen nampak menanyakan kondisi Daood setelah mendengar kabar tim Debu sempat mengalami kecelakaan maut. Daood sendiri langsung berucap syukur saat mengabarkan jika kondisinya baik-baik saja.

“Alhamdulillah, baik ini,” ucap Daood Debu seperti dalam tayangan di Instagram miliknya, Selasa (19/4).

Daood juga menyampaikan bahwa kecelakaan itu mengakibatkan tulang kakinya patah. Kerananya ia pun harus menjalani operasi. “Ini saya lagi nunggu di ruang tunggu untuk operasi karena kaki kanan saya patah, jadi mau dioperasi,” ungkapnya.


Daood Debu Muncul Kabarkan Kondisi Terbaru Jelang Jalani Operasi Pascakecelakaan

Instagram/@daooddebu

Pada kesempatan yang sama, Daood kemudian juga mengabarkan tentatng korban lain dalam kecelakaan maut bersamanya kala itu. Ia menyebutkan adanya dua tim yang meninggal dunia di tempat pascakecelakaan terjadi. Daood Debu pun mengajak masyarakat untuk mendoakan kedua korban meninggal dunia agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

“Teman saya dua orang dia suami istri, mereka meninggal di tempat. Mari kita doakan mereka supaya mendapat Jannah bersama Rasulullah. Minta maaf jika ada kesalahan apapun dari mereka dan dari saya juga, ” sambung Daood.

Menutup videonya, Daood Debu juga menyampaikan terima kasih atas doa dan pesan yang berdatangan untuknya. Ia pun mendoakan balik agar semua berada di dalam lindungan Tuhan. “Terima kasih semua untuk pesan-pesan yang baik. Semoga kita selalu sehat dan dilindungi Allah SWT,” pungkasnya.

Sekadar informasi, Daood Debu mengalami kecelakaan di Tol Pasuruan-Probolinggo pada Senin (18/4) kemarin dini hari. Daood mengalami patah tulang kaki usai mobil Toyota Vellfire yang ia tumpangi menabrak truk dari belakang karena sopir diduga mengantuk. Kini drummer Debu itu pun harus menjalani operasi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait