Family Man, 10 Potret Daood Abdullah Personil Debu Yang Terlibat Kecelakaan Mobil Parah
Instagram/daooddebu
Selebriti

Daood Abdullah, personil Debu mengalami luka berat yang mengakibatkan dirinya harus melakukan operasi. Selama ini pria kelahiran Texas itu dikenal sebagai sosok yang hangat dan family man.

WowKeren - Kabar duka datang dari grup musik Debu yang anggotanya mengalami kecelakaan di ruas jalan Tol Pasuruan-Probolinggo KM 837.200 pada Senin (18/4) dini hari. Dari kecelakaan tersebut, tim Debu yang menjadi penumpang, yakni Firdaus berusia 31 tahun dan Al-Haddad Amal Sheikh Aidaros, 30 tahun, dinyatakan meninggal dunia.

Di sisi lain, Daood Abdullah yang merupakan drummer Debu mengalami luka berat. Menurut keterangan seorang kerabat, adik Mustafa Debu itu mengalami patah kaki. Daood bahkan sempat mengalami kritis. Akibat luka yang dideritanya, Daood harus dioperasi.


Meski mengalami kecelakaan yang parah, Daood rupanya tak putus asa. Diungkap oleh sang kakak, Muhammad Saleem, Daood tampak ceria dan masih tertawa di tengah kondisinya yang terluka.

Daood sendiri dikenal sebagai sosok yang hangat selama ini. Ia juga seorang yang begitu menyayangi keluarga. Hal tersebut terungkap dari unggahan Instagramnya yang tak hanya dipenuhi aktivitas bermusik, namun juga momen Daud bersama keluarga. Berikut potret Daood yang dikenal hangat serta family man:

(wk/rosi)

1. bercanda tawa dengan sang ibu


bercanda tawa dengan sang ibu
Instagram/daooddebu

Sangat menyanyangi sang ibu, Daood kerap mengunggah momen bersama dengan perempuan yang berjasa membesarkannya itu. Daood dengan bahagia menggendong ibunya dan mengajak untuk bermain-main di pantai. Di caption, Daood menuangkan kalimat manis untuk sang ibu. "Kebahagiaanmu adalah definisi sukses bagiku".

2. jago momong anak kecil


jago momong anak kecil
Instagram/daooddebu

Daood merupakan sosok yang gampang dekat dengan anak-anak bahkan bayi sekalipun. Kepribadiannya yang hangat membuat anak-anak yang memiliki sifat murni dan polos pun lengket kepadanya. Seperti dalam momen di atas, Daood tampak momong bayi dengan telaten.

3. asuh keponakan


asuh keponakan
Instagram/daooddebu

Pria kelahiran Texas, Amerika ini juga dekat dengan keponakan kecilnya yang bernama Rena. Daood bersama Rena menyapa penggemar dengan potret unyu di pagi hari. Keduanya menampilkan pose manyun dengan kompak.

4. cinta untuk saudari dan ibunda


cinta untuk saudari dan ibunda
Instagram/daooddebu

Daood tak sungkan mengunggah momen kebersamaan dengan saudaranya dan sang ibu. Kali ini mereka bertiga tengah menghabiskan waktu bersama dengan hangat. Daood kemudian mengajak kedua wanita yang disayanginya itu untuk berselca.

5. bersama sang istri


bersama sang istri
Instagram/daooddebu

Daood mengunggah potret perempuan cantik pemilik username @samah.elkoshly yang diketahui sebagai istrinya. Dari keterangan bio Instagram, perempuan cantik kesayangan Daood ini tampaknya adalah seorang model freelance. Sama-sama cantik dan tampan, keduanya terlihat serasi bersama

6. bangga jadi paman


bangga jadi paman
Instagram/daooddebu

Pria kelahiran 28 September 1988 ini memiliki dua keponakan perempuan yang tumbuh dewasa. Daood mengaku senang bisa menghabiskan waktu dengan keponakannya yang hebat ini. Ia mengaku sangat bangga menjadi paman bagi keduan keponakannya itu.

7. bak sibling goals


bak <I> sibling goals</i>
Instagram/daooddebu

Daood agaknya memiliki banyak saudara. Kali ini ia mengunggah potret bersama kakak laki-laki serta adik perempuannya. Potret mereka bertiga yang hangat sukses mencuri perhatian penggemar. Daood dan kakak laki-lakinya menurut mereka mirip, bak pinang dibelah dua.

8. kenangan bersama sang ayah


kenangan bersama sang ayah
Instagram/daooddebu

Syekh Fattah merupakan pendiri grup musik Debu yang juga merupakan ayah dari Daood. Kepergian sang ayah meninggalkan duka mendalam bagi Daood yang sangat menyanyangi Syekh Fattah. Seolah mengungkapkan kerinduannya terhadap Syekh Fattah, Daood mengunggah kenangannya bersama sang ayah. Ia memberikan tagar Baba dan Love.

9. throwback momen lebaran


<i>throwback</i> momen lebaran
Instagram/daooddebu

Daood mengunggah ketika dirinya merayakan momen Lebaran bersama keluarga. Ia mengajak orang-orang yang disayanginya untuk berselfie ria mengabadikan momen Eid Mubarak.

10. Unggah momen manis


Unggah momen manis
Instagram/daooddebu

Daood mengunggah potret manis bersama keponakan perempuannya yang masih balita. Ia menggendong bayi mungil tersebut dengan luwes bak anaknya sendiri. Kala itu Daood bersama keponakannya tengah berada di Depok.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait