Maell Lee Sindir Tri Suaka Soal 'Riders' Kelewatan, Nama Rian D'Masiv Terseret Bikin Ngakak
Instagram/maell_lee
Selebriti

Maell Lee membagikan list permintaannya saat manggung seolah-olah ia adalah Tri Suaka. Kocaknya, semua permintaan bohong-bohongan Maell Lee ini sangat di luar dugaan.

WowKeren - Belum lama ini viral daftar diduga permintaan Tri Suaka saat manggung, atau yang juga disebut riders. Adalah akun Twitter @MiskinTV_ yang membagikan daftar tersebut sehingga membuat nama Tri Suaka trending.

Nampak tarif manggung Tri Suaka untuk satu jam menyentuh angka Rp50 juta. Mengejutkannya, bayaran tersebut belum termasuk kebutuhan Tri Suaka saat manggung.

Untuk perlengkapan kamar hotel, Tri Suaka meminta kamar yang memperbolehkan tamu merokok. Dalam daftar tersebut, terdapat pula permintaan rokok satu slop serta jajanan lain.

Maell Lee Sindir Tri Suaka Soal \'Riders\' Kelewatan, Nama Rian D\'Masiv Terseret Bikin Ngakak

Instagram

Melihat fenomena ini, netizen langsung menilai Tri Suaka adalah penyanyi sombong. Ia lantas dibanding-bandingkan dengan penyanyi-penyanyi senior lain. Tak sedikit pula yang tampak heran, seperti halnya komedian Maell Lee.

Lewat Instagram pribadinya, Maell Lee membuat list permintaan seolah-olah memperlihatkan bahwa dirinya juga merupakan artis papan atas. Dalam daftar permintaan bohong-bohongannya, Maell Lee tentu saja sukses mengocok perut netizen dan sejumlah rekan artis.


Bagaimana tidak? Pasalnya, permintaan yang dituliskan oleh Maell Lee di luar dugaan. Mulai dari minta disediakan tempat menginap di hotel bintang 7, sampai ingin tidur ditemani Rian Ekky Pradipta vokalis D'Masiv.

Maell Lee Sindir Tri Suaka Soal \'Riders\' Kelewatan, Nama Rian D\'Masiv Terseret Bikin Ngakak

Instagram

Tampak pula permintaan-permintaan kocak lainnya untuk fasilitas saat di backstage. Misal Maell Lee minta disediakan buah nanas madu sebanyak 4 kilogram untuk camilannya. Ia juga meminta dihadirkan para penari tiang yang semuanya adalah laki-laki.

"Sebagai selebriti papan atasss," tulis Maell Lee di kolom caption seolah menyindir Tri Suaka, Senin (25/4).

Unggahan nyeleneh Maell Lee ini lantas direspons beragam komentar oleh netizen. Tak terkecuali sederet rekan artis yang ikut dibuat terbahak. Terutama Rian D'Masiv yang namanya ikut terseret.

"Bang, gak sekalian bawang merah & cabe2an sekebon-kebonnya kau mintak?!!!" ujar Darius Sinathrya. "Kenapa aku kau bawa bawa el????????!!!!!!!!!!!!!!" protes Rian. "Nah ini baru raiders yang bener!" celetuk netizen lain. "Kena mental bener bener tuh penyanyi cover😂" sahut lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait