Waduh, Ten NCT Hampir Bakar Asrama
Selebriti

Sayangnya, upaya terakhir Ten untuk memasak tidak berjalan sesuai rencana. Saat mengobrol dengan penggemar, ia menceritakan bahwa sesuatu yang menakutkan telah terjadi ketika dia membuat pangsit.

WowKeren - Ten NCT/WayV saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan solo di Tiongkok. Dalam siaran Instagram live pada 24 April, pelantun "Kick Back" itu berbagi cerita tentang upaya terbarunya untuk memasak pangsit yang akhirnya menjadi kisah peringatan baginya.

Ten memukau semua orang dengan penampilannya di acara Tiongkok "Great Dance Crew", di mana dia juga salah satu mentornya. Tetapi di antara pertunjukan karismatik dan belajar berbagai bahasa, Ten juga mencoba memasak.

Tetapi sayangnya, upaya terakhir Ten untuk memasak tidak berjalan sesuai rencana. Saat mengobrol dengan penggemar di Instagram live, Ten menceritakan bahwa sesuatu yang menakutkan telah terjadi ketika dia mencoba membuat pangsit.

"Oke, jadi ada satu hal yang membuatku takut kemarin. Jadi aku sedang memasak pangsitku, kan? Dan aku sudah mematikan gas. Tapi ketika aku kembali dua jam kemudian, aku berada di kamarku mendengarkan musik dan sejenisnya, jadi aku pergi ke dapur untuk membuat sesuatu yang lain dan aku menemukan bahwa aku tidak mematikan gas," kata Ten.


Waduh, Ten NCT Hampir Bakar Asrama

Foto: Instagram

Tidak hanya itu, ada api yang menyala di atas kompor. Ten memberi isyarat bahwa api itu benar-benar menyala sangat hebat ketika dia melihatnya, dengan mengatakan, "Jadi aku sebenarnya hampir membakar tempat itu. Itu sangat menakutkan. Jadi aku belajar sesuatu yang baru: matikan gas dan periksa dengan cermat apakah sudah mati."

Dalam siaran yang sama, Ten juga berbagi pengalamannya tampil di "Great Dance Crew" bersama Fei eks miss A, Cheng Xiao WJSN (Cosmic Girls), Santa INTO1, serta aktor Alec Su. Ia mengaku gugup, tapi untungnya rekan-rekannya membantunya.

"Ini pertama kalinya aku berpartisipasi di acara Tiongkok. Aku takut, malu, gugup, dan merasakan banyak emosi. Untungnya manajerku banyak membantuku dan membuatku merasa aman. Fei dan Cheng Xiao mau repot-repot membantuku memperbaiki kosa kata bahasa Mandarinku dan Santa menjadi teman baruku," ungkapnya dengan ceria.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait