Indra Bruggman Curhat Kejebak Macet Saat Mudik, Gaya Bicara Saat 'Live Report' Bikin Ngakak
Instagram/indrabruggman
Selebriti

Lewat akun Instagram pribadinya, Indra membagikan kemacetan yang dialaminya. Indra mengungkapkan bahwa dirinya berangkat sejak malam dan hingga jam 6 pagi masih belum sampai di tujuan.

WowKeren - Musim mudik Lebaran 2022 membuat banyak kemacetan terjadi dimana-mana. Hal ini dialami langsung oleh aktor tampan Indra L. Bruggman yang hendak mudik ke Tasikmalaya, Jawa Barat.

Lewat akun Instagram pribadinya, Indra membagikan kemacetan yang dialaminya. Indra mengungkapkan bahwa dirinya berangkat sejak malam dan hingga jam 6 pagi masih belum sampai di tujuan.

Uniknya, Indra melakukan live report dengan aksen bule. Dalam keterangannya, Indra menuliskan bahwa gaya bicaranya diubah karena ia belum tidur.

"Di belakang truk, tapi truknya lagi berhenti. Jalannya becek karena habis hujan," ujar Indra dengan aksen bule di video tersebut. "Kita masih ada waktu dua jam lagi ya kalau tidak ada kemacetan di depan. Live report from Takashimaya."


Video mudik Indra pun menuai beragam komentar dari netizen. Ada beberapa netizen yang "gagal paham" dengan gaya bicara unik Indra. Sang aktor bahkan menjawab beberapa pertanyaan netizen yang gagal paham.

"Maafkan aku #kudet... Takashimaya itu maksud nya Tasikmalaya gitu? Have a safe journey," tulis salah satu netizen. "yaaaa," balas Indra kepada sang netizen.

curhat Indra Bruggman

Instagram/@indrabruggman

"Sama takasyicastle deket gak bang," tanya netizen lain. "Beda gang," jawab Indra di kolom komentar.

Beberapa netizen juga dibuat ngakak dengan gaya bicara Indra yang unik. Terlebih pelesetan nama Tasikmalaya yang menjadi Takashimaya.

"Hahahah Takashimaya (pertama saya baca, sampe baca ulang, baca ke3 ngakak) Iya mirip2 sih ya, tasikmalaya takashimaya," komentar netizen lain. "Kudu gitu bicaranya?" tulis netizen lain sambil menyertakan emoji tertawa.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru