Indra Bruggman Buka Suara Soal Isu Kedekatannya dengan Cita Citata dan Aura Kasih
Instagram/indrabruggman
Selebriti

Indra Bruggman akhirnya buka suara tentang isu kedekatannya dengan dua artis cantik, yakni Cita Citata dan Aura Kasih. Indra pun blak-blakan perihal statusnya.

WowKeren - Indra L. Bruggman hingga kini masih belum terlihat menggandeng pasangan. Indra bahkan betah menyendiri di usianya yang menginjak kepala empat.

Namun meski begitu, Indra Bruggman beberapa kali pernah diisukan dekat dengan beberapa artis wanita Indonesia. Sebut saja, Cita Citata dan Aura Kasih. Nama Cita Citata dan Aura Kasih muncul setelah foto kebersamaannya dengan kedua wanita itu diunggah di Instagram.

Pria berusia 41 tahun ini memastikan bahwa ia dan Cita Citata hanyalah sebatas teman. "Cuma sebatas teman saja," ungkap Indra Bruggman dalam kanal YouTube Maia Estianty, Jumat (10/6).

Sementara Aura Kasih, Indra Bruggman mengatakan bahwa ia dan artis cantik itu sesama orang Tasikmalaya. Sehingga, Indra merasa lebih nyambung saat mengobrol Aura Kasih. Saking nyamannya mengobrol, terkadang mereka saling bertanya tipe pasangan ideal seperti apa.

"Karena satu kampung. Kalau ngobrol enggak ada canggung, ngobrol apa aja,akhirnya becandaan," ucap Indra Bruggman. "Ngobrol biasalah yang namanya jomblo ngobol tipe perempuan seperti apa."


"Saya tunjuk yang di samping, saya tunjuk Aura, jadi cuma obrolan becanda jadi rame," sambung Indra Bruggman.

Indra Bruggman sendiri mengungkapkan bahwa ia hingga saat ini memang belum menemukan seseorang yang mengisi hatinya. Indra Bruggman pun mengaku kurang berdoa untuk meminta jodoh secara spesifik ke Tuhan.

"Kayaknya gua kurang doa, kurang minta, yang (gua) minta keluarga sehat, karir bagus, enggak sadar diri sudah tua," tutur Indra Bruggman.

Selain itu, Indra Bruggman mengaku statusnya menjadi jomblo tidaklah mudah. Terlebih lagi, saat ia pulang ke kampung halaman harus dihadapi dengan pertanyaan kapan menikah. Tapi, Indra menyebut pertanyaan itu adalah bentuk kepedulian terhadapnya.

"Sebenarnya masalah, kalau kita pulang kampung ke Tasik. Pada saat pulang kampung saat jomblo, (ditanya) kapan nikah, kok enggak nikah-nikah. Itu yang bikin agak malas pulang kampung," ujar Indra Bruggman.

"Kita enggak bisa menjaga orang ngomong apa, yang penting kita bisa jaga perasaan kita. (Pertanyaan soal jodoh) sebagai bentuk kepedulian mereka sama kita," pungkas Indra Bruggman.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru