Riz Ahmed Didapuk Bintangi Adaptasi 'Hamlet' Modern Bareng Joe Alwyn
Instagram/rizahmed
Film

Penceritaan kembali Ahmed dan Karia tentang kisah dendam akan memberikan alur cerita yang sama dari drama aslinya, tetapi akan memberikan sentuhan modern di dalamnya.

WowKeren - Setelah sukses dengan peran antagonisnya di "Venom", Riz Ahmed kini akan bermain di film adaptasi cerita lama. Deadline melaporkan Ahmed dan Aneil Karia telah mengumumkan bahwa mereka akan bekerja sama untuk memberikan sentuhan modern pada tragedi abadi William Shakespeare, Hamlet.

Ahmed akan berperan sebagai Pangeran Denmark tituler dalam naskah dari Michael Lesslie, juru tulis yang sama yang berada di balik penceritaan ulang "Macbeth" tahun 2015. Morfydd Clark, yang dinominasikan untuk penghargaan BAFTA Rising Star pada tahun 2021, dan bintang "The Favorite" Joe Alwyn, masing-masing akan memerankan Ophelia dan Laertes.

Penceritaan kembali Ahmed dan Karia tentang kisah dendam akan memberikan alur cerita yang sama dari drama aslinya, tetapi akan memberikan sentuhan modern di dalamnya. Hamlet (Ahmed) akan dibuat menjadi gila oleh hantu ayahnya yang menyuruh putranya untuk membalas pembunuhannya.


Bertempat di London, film ini akan menampilkan Hamlet yang bersinggungan dengan orang kaya dan terkenal ketika mencoba untuk menempatkan pembunuhan pada pembunuh ayahnya yang sebenarnya - paman Hamlet, Claudius.

Dalam sebuah pernyataan bersama, Ahmed dan Karia berjanji bahwa versi mereka akan berpusat pada ras, hak istimewa, korupsi dan apakah upaya mengatur segalanya dengan benar berarti bahwa itu akan membakar seluruh tatanan lama. Mereka menambahkan bahwa film tersebut akan berpusat pada keluarga India Inggris yang kaya yang akan menaiki tangga sosial di Inggris dengan biaya pribadi yang besar.

Membawa karya Shakespeare ke zaman modern telah menjadi hal yang populer di Hollywood selama beberapa tahun. "Romeo + Juliet", yang dibintangi Leonardo DiCaprio dan Claire Danes sebagai sepasang kekasih mengumpulkan pengikut yang luar biasa memberikan konsep ulang yang menarik, penuh warna, dan menunjukkan minat untuk kisah klasik.

Sementara itu, Hamlet telah memiliki reimaginasi zaman baru sebelumnya dengan Hamlet karya Michael Almereyda, yang lain menampilkan Julia Stiles dengan Ethan Hawke, Liev Schreiber, Kyle MacLachlan, Bill Murray, dan Steve Zahn.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel