Raffi Ahmad Cerita Pengalaman Saat Ditipu, Beri Sindiran Menohok Untuk Medina Zein?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad menceritakan bagaimana dulu dirinya pernah ditipu oleh seseorang. Lantas ia pun memberikan pesan berikut ini untuk pelaku penipuan tersebut.

WowKeren - Saat ini, Medina Zein tengah berada di berbagai kontroversi. Usai dituding melakukan penipuan terhadap Uya Kuya dan Denise Chariesta, muncul dugaan Medina menyalahgunakan identitas Raffi Ahmad untuk kepentingan bisnis.

Lantas baru-baru ini Raffi menceritakan bahwa ia dulu memang pernah ditipu. Namun suami Nagita Slavina itu tidak mengungkapkan siapa pelaku yang sudah melakukan penipuan terhadapnya.

Raffi menyebut bahwa hal itu terjadi sekitar tahun 2015 saat ia baru menikah dengan Nagita. Ia mengaku bahwa imbas kejadian tersebut dirinya akhirnya mengalami kerugian hingga ratusan juta.

"Bodohnya gua gampang percaya kan, dia juga bener-bener meyakinkan kita kan," kata Raffi Ahmad ditilik dari YouTube Uya Kuya pada Jumat (20/5). Raffi lantas menyadari bahwa pihaknya juga salah lantaran meluputkan hal terpenting dalam pekerjaan.


Kendati begitu, Raffi menjadi pengalaman tersebut sebagai pembelajaran. Kini ayah dua anak itu jadi lebih mawas diri agar tidak kembali mengalami kejadian serupa.

"Emang salahnya juga gua gak pake kontrak. Jadi, mungkin ada setan lewat kali," sambungnya. "Next kalau ada kerjaan belum ada kontrak, meskipun uang udah masuk pasti uangnya akan gua kembalikan."

Lebih lanjut, pada kesempatan tersebut diduga mengirimkan pesan menohok untuk para penipu. "Capek lah hidup, gak usah nipu-nipu. Ngapain sih kalian harus nipu? Udah gak berkah, kalau ketahuan malu, udah gitu ada ganjaran juga ini negara hukum," pungkasnya.

Sementara itu, banyak dari warganet yang menduga bahwa pesan tersebut disampaikan Raffi untuk menyindir Medina Zein. "Kasihan Raffi dan Uya dimanfaatin MZ," tulis seorang netter. "Semoga mz itu sadar juga kel jng mendukung kesalahan mz yg sangat merugikan orang byk semoga bipolar jng di jdikan alasan Allah Maha adil," sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait