Debut
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini hadir untuk merayakan ulang tahun Joo Ji Hoon yang jatuh pada Senin (16/5). WowKeren secara khusus akan mengulas tentang pemeran Lee Chang di 'Kingdom' tersebut.

WowKeren - Setelah berbagai peran kecil di drama televisi, Joo Ji Hoon membintangi "Princess Hours" pada tahun 2006 lalu. Drama ini diadaptasi dari manhwa (komik Korea) populer berjudul "Goong". Debut aktingnya sebagai pemeran utama pria di drama ini menjadi bantu loncatan untuk kariernya.

Bukan main, "Princess Hours" telah menjadi hits karena akting serta chemistry menarik antara Joo Ji Hoon dan Yoon Eun Hye. Bukan cuma meraih rating tertinggi 28,3 persen, drama ini juga diterima luas hingga ke penjuru dunia dan menjadi salah satu karya yang menyebarkan hallyu wave.

Atas perannya di "Princess Hours", Joo Ji Hoon dengan cepat mendapat pengakuan usai menyabet penghargaan Best New Actor di MBC Drama Awards 2006 bersama Yoon Eun Hye. Selain itu, saat muncul di film debutnya "Antique" (2008) Joo Ji Hoon diundang ke Berlin International Film Festival ke-59.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait