Proyek Masa Depan
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini hadir untuk merayakan ulang tahun Joo Ji Hoon yang jatuh pada Senin (16/5). WowKeren secara khusus akan mengulas tentang pemeran Lee Chang di 'Kingdom' tersebut.

WowKeren - Setelah membintangi "Jirisan", Joo Ji Hoon bakal kembali dengan spin-off "Kingdom". Tim produksi telah memberikan kode bahwa Joo Ji Hoon akan kembali sebagai Lee Chang dalam "Kingdom: Crown Prince" pada Juli 2021. Namun sebulan setelahnya, tim produksi mengabarkan proses pembuatan drama ini sedang ditunda.

Selain itu, Joo Ji Hoon tengah mempersiapkan proyek film terbarunya "Gentleman" (judul terjemahan). Proses produksi dan pengambilan gambar sudah dimulai sejak 20 Agustus 2021 lalu, rencananya akan berlangsung selama 4 bulan. Semula Joo Ji Hoon akan beradu akting dengan Han Soo Hee namun sang aktris mundur dan digantikan Choi Sung Eun yang baru-baru ini mencuri perhatian dengan "The Sound of Magic".

Dalam film thriller aksi "Gentleman", Joo Ji Hoon memerankan Ji Hyun Soo seorang detektif swasta yang harus membersihkan namanya setelah dijebak dalam kasus pembunuhan. Direncanakan tayang tahun 2022, film ini telah mengungkap proses pembacaan naskah perdana para pemainnya seperti Joo Ji Hoon, Choi Sung Eun, dan Park Sung Woon pada Agustus 2021 lalu.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait