Kontroversi
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini hadir untuk merayakan ulang tahun Joo Ji Hoon yang jatuh pada Senin (16/5). WowKeren secara khusus akan mengulas tentang pemeran Lee Chang di 'Kingdom' tersebut.

WowKeren - Pada 27 April 2009, Joo Ji Hoon ditangkap Polisi Metropolitian Seoul atas tuduhan penyalahgunaan narkoba. Joo ditangkap bersama dengan 15 orang dan seorang aktris yang diidentifikasi asebagai Yoon karena dicurigai memasok pil ekstasi.

Selanjutnya, Joo Ji Hoon mengaku bersalah atas penyalahgunaan narkoba jenis ekstasi dan ketamin di persidangan pada 23 Juni 2009. Hasil tes Joo Ji Hoon negatif kala itu sebagai tanda bahwa ia sudah benar-benar "bersih" dari narkoba.

Sebagai hukuman, Joo Ji Hoon dijatuhi vonis enam bulan penjara, diskors selama satu tahun, pelayanan masyarakat selama 120 jam dan denda sebesar 360 ribu won. Meski bukan kejahatan ringan, hakim memberikan hukuman dengan mempertimbangkan pertobatannya. Usai dipenjara, Joo Ji Hoon tidak lantas kembali ke dunia hiburan dan memilih melakukan wajib militer sebagai pasukan aktif.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait