*/
Naysila Mirdad Joget Heboh Bareng Lydia Kandou, Gaya Busana Bikin Salfok
Instagram/naymirdad
Selebriti

Seru banget, Naysila Mirdad bagikan video saat dirinya dengan sang ibu, Lydia Kandou asyik joget bareng yang sukses bikin gemas para warganet. Seperti apa?

WowKeren - Meski telah jarang tampil di TV dan membintangi judul sinetron, Naysila Mirdad masih selalu berhasil mencuri perhatian. Bahkan belum lama ini, ia sukses menyita perhatian lewat unggahan videonya di Instagram.

Rupanya Naysila mengunggah video bersama sang ibu, Lydia Kandou. Menariknya dalam video, Naysila mengajak Lydia Kandou berjoget bersama.

Tak disangka, Lydia Kandou dengan penuh semangat menirukan setiap gerakan yang ditunjukkan oleh Naysila Mirdad. Bahkan Lydia Kandou tak kalah enerjik dan luwes dari sang putri.

Baik Naysila dan Lydia Kandou pun tampak bersemangat. Bahkan di akhir video, Naysila Mirdad dan Lydia Kandou tampak begitu heboh. "Mama kok jadi brutal…… @lydiakandou_," tulis Naysila di caption video.


Aksi joget Naysila Mirdad dan Lydia Kandou itu rupanya sukses membuat banyak netter terhibur. Terlebih aksi keduanya juga membuat gemas banyak netter.

Bahkan tak cuma netter, sederet akun centang biru pun mengomentari hal yang sama. Terutama saat melihat aksi joget Lydia Kandou yang ternyata begitu luwes.

"Gemes❤️❤️," seru Alice Norin. "Super cantik," komen Marshanda. "Wkwkkwkwkwkwk mama cocok masuk group kitaa inimah," timpal akun centang biru @sridev1206.

Di sisi lain, netter rupanya gagal fokus dengan gaya pakaian Naysila Mirdad yang dinilai seksi memamerkan bagian perut dan paha. Namun rupanya netter justru memuji penampilan Naysila tersebut. Bahkan tak sedikit netter yang ingin memiliki baju dan celana mirip dengan yang dipakai Naysila itu.

"Aku suka celananya," tulis akun @hi****di. "Nay baju sm clnany bgs bli dmn," seru akun @pu*****na. "Kak @naymirdad spill celananya dong lucu bgt..terima kasih bnyak❤️," timpal akun @wi****ti.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait