Begini Respons Rizky Febian Saat Ditanya Soal Teddy Ayah Tiri Minta Jatah Rp 500 Juta
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Teddy Pardiyana meminta jatah kos-kosan sebanyak Rp 500 juta kepada Rizky Febian. Lantas begini respons Rizky Febian terkait permintaan Teddy tentang Rp 500 juta tersebut.

WowKeren - Teddy Paradiyana resmi mengadukan Rizky Febian ke Bareskrim Polri, Jumat (27/5) lalu. Aduan itu dilayangkan karena Teddy menduga aset berupa kos-kosan warisan Lina Jubaedah dikuasai oleh Rizky Febian.

Kos-kosan yang terletak di kawasan Bandung, Jawa Barat tersebut berjumlah 32 pintu. Kuasa hukum Teddy pun menyebut bahwa aset peninggalan Lina itu mencapai Rp 2 miliar.

"Kurang lebih Rp2 miliar," ungkap Wati Trisnawati saat ditemui di Bareskrim Polri pada Jumat (27/5).

Wati Trisnawati menjelaskan bahwa kos-kosan itu dibeli atas uang Teddy dan Lina. "Kalo beli itu kan ya sebelum menikah ya. Jadi beli. Tapi kata Pak Teddy bahwa itu ada uang dari bunda. Bilangnya sih fifty fifty," tutur Wati.


Wati Trisnawati pun menyebut sang klien hanya ingin meminta haknya saja. Dari Rp 1 miliar yang telah dikeluarkan, Teddy dikatakan hanya meminta Rp 500 juta. Nantinya uang tersebut akan digunakan untuk kepentingan Bintang, anak Lina dari pernikahannya dengan Teddy.

"Jadi intinya pak teddy di sini kalau emang dari pihak mereka mau ambil aset kos-kosan silahkan tapi tolong kembalikan haknya lah," ucap Wati Trisnawati. "Misalkan kemarin kan kita udah bicara enggak muluk-muluk ya. Pak Teddy cuma minta di angka 500 padahal yang dikeluarkan beliau kan Rp1 miliar."

"Beliau cuma minta Rp500 juta itu pun buat kepentingan anaknya kan sampai besar kalo pun nanti, kita kan enggak tahu umur, meninggal akan diserahkan kepada anak-anaknya," sambung Wati.

Saat dikonfirmasi terkait permintaan Teddy, Rizky Febian tak memberikan respons lebih. Rizky Febian hanya tersenyum melewati para awak media yang menghujani pertanyaan terkait permintaan Teddy tersebut.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait