Nikahi Eva Celia, Agama Demas Narawangsa Malah Jadi Perdebatan
Instagram/demasnarawangsa
Selebriti

Agama Demas Narawangsa mendadak jadi perdebatan warganet usai resmi persunting Eva Celia pada hari Jumat (3/6/2022), di gereja Katedral, Jakarta Pusat. Kok bisa?

WowKeren - Eva Celia akhirnya resmi melepas status lajangnya. Diketahui, ia tak lagi melajang usai dipersunting oleh pria pujaan hatinya, Demas Narawangsa pada Jumat (3/6).

Berbeda dengan Eva Celia, Demas rupanya tak mengunggah postingan di hari pernikahannya. Karenanya, banyak netter rupanya menyerbu postingan terakhir Demas pada 7 Mei 2022 lalu.

Namun banyak netter mendadak membicarakan soal agama yang dianut Demas sekarang. Pasalnya Demas selama ini diketahui adalah seorang muslim. Namun ia justru menikahi Eva Celia di gereja.

Diketahui, Eva Celia dan Demas menikah di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Sontak saja, mencuat dugaan jika Demas sudah pindah keyakinan mengikuti agama Eva Celia.


Meski belum diketahui pasti kebenarannya, banyak netter menyayangkan keputusan Demas. Netter pun ramai menyentil Demas karena diduga pindah agama demi bisa menikah dengan Eva Celia.

"Sayang nikah beda agama," tulis akun @si*****99. "Netizen itu bukan beda agama, tapi masuk agama si istrinya. Karena cinta pasti pindahlah," sahut akun @en*****ds.

"Di gereja katolik itu bisa nikah beda agama tau," sedangkan komen akun @si*****ti. "Dia agama Islam enggak boleh nikah beda agama, karena itu kami kecewa, sesama muslim harus mengingatkan yang kurang paham agama," timpal akun @mu*****70.

Namun baru-baru ini, Demas terlihat mengunggah sejumlah foto di postingan Instagramnya. Seolah tak menggubris komentar miring netter, Demas rupanya mengunggah sejumlah foto di hari pernikahannya.

"Ini tentang waktu," tulis Demas. Namun berbeda dengan postingan sebelumnya, unggahan Demas kali ini bersih dari persoalan agama. Banyak netter dan sejumlah akun centang biru kini rupanya ramai memberikan ucapan selamat serta doa terbaiknya untuk Demas dan Eva Celia.



(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait