Tampil Modis, Chika Adik Mayang Malah Diledek Abis-abisan
Instagram/chikkasn_
Selebriti

Chika adik sambung Mayang kembali tuai komentar negatif kala sedang asyik main TikTok bareng sosok ini. Hal ini berkaitan dengan penampilan Chika yang curi perhatian. Seperti apa?

WowKeren - Kehidupan keluarga dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ramai disorot usai keduanya meninggal dunia. Bahkan adik-adik Vanessa, Mayang Lucyana Fitri hingga Chika Shenaz kerap kali curi perhatian.

Sebelumnya diketahui bahwa Chika adalah adik sambung dari Vanessa dan Mayang. Meski begitu, Mayang dan Chika sangatlah dekat. Namun sayang, hal itu tak lagi terlihat usai Doddy Sudrajat dan Puput putuskan bercerai.

Berbagai kegiatan dari masing-masing individu juga masih saja menarik perhatian publik. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Chika asyik main TikTok bareng selebgram sekaligus pengusaha kontroversi Denise Chariesta.

Keduanya asyik berjoget diiringi lagu "Linting Daun". Chika kenakan celana model high waist dengan atasan mini sehingga ketika bergoyang perutnya sedikit mengintip. Sedang Denise pilih setelan bernuansa cerah.


Video yang dipajang oleh Puput dan dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu sontak menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang justru salfok dengan gaya busana Chika.

Meski terlihat modis namun netter tetap saja julid dan tak segan lemparkan berbagai ledekan. Komentar-komentar negatif pun tak lagi terhindar lagi. "Itu kaos nya Chika di lipet ke dalem ya biar kelihatan udel nya," singgung seorang netter.

"Chika kok tuwir banget ya," celetuk yang lain. "Mau dianterin ke tukang jahit ga cik biar gaisaj dilipet kedalem gt bajunya?" sindir lainnya. "Risih beett sama rambot cika," timpal yang lain.

Sementara itu, untuk Puput sendiri diketahui usai bercerai dari Doddy ia pindah ke kubu H. Faisal. Padahal sebelumnya Puput ada di samping Doddy "serang" pihak H. Faisal dengan ungkit berbagai "aib" mendiang Vanessa.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait