Salah Sambung, Video Aura Kasih Dikira Gisella Anastasia Viral: Ngakak
Instagram/aurakasih/gisel_la
Selebriti

Aura Kasih belum lama ini terlihat di tempat umum dengan beberapa rekan. Namun, ada seseorang yang merekam Aura Kasih dan mengira ia adalah Gisella Anastasia.

WowKeren - Aura Kasih merupakan salah satu penyanyi sekaligus aktris berbakat Indonesia. Tidak sedikit penggemar Aura Kasih yang memberikan dukungan untuk sang idola di dunia hiburan Tanah Air.

Namun siapa sangka, di balik ketenaran Aura Kasih itu masih ada salah satu orang yang tak mengenal sosok wanita cantik tersebut. Hal ini terlihat dari sebuah video yang dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Ada seseorang membagikan video saat ia bertemu dengan salah satu artis Indonesia. Namun, ia menyebut wanita cantik dalam video tersebut adalah Gisella Anastasia. "Gak nyangka ketemu Gisel langsung. MasyaAllah... Cantik banget," tulis perekam video tersebut.

Video tersebut langsung mendapat tanggapan dari para netizen. Mereka pun mengoreksi bahwa wanita dalam video tersebut bukanlah Gisella Anastasia, melainkan Aura Kasih.


Salah Sambung, Video Aura Kasih Dikira Gisella Anastasia Viral: Ngakak

Instagram

"Lbihh ke auraa kasih dahh," komentar salah satu netter. "Beneran dehhh...aku nyari nyari mana giselle...apa aku se enggak ngeh ituuu," kata netter lain. "Aurakasih pendull," ucap netter lain. "Ngakak baca komentar semakin ngakak," tambah netter lain.

"Malah ikut ngeblank smpe kudu search google dlu aura kasih itu mah," tutur netter lain. "Gisel mirip aura kasih ya,adik kaka apa gimana?" sahut netter lain. "Bukannya Aura Kasih ya itu," ujar netter lain.

Sementara netizen lain melontarkan candaan dengan menyebut artis lain. "Bukan gisel say itu Lucintaluna," kata salah satu netter. "Itu Ayu Ting Ting kak," ucap netter lain. "Itu mah si denise," tutur netter lain.

Seperti diketahui, Sanny Aura Syahrani atau yang lebih dikenal dengan Aura Kasih, adalah seorang model, penyanyi dan pemeran Indonesia. Ia memulai kariernya dari modeling dengan mengikuti kontes kecantikan dan menjadi finalis pada pemilihan Miss Indonesia tahun 2007 mewakili Provinsi Lampung.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait