Iko Uwais Dilaporkan Karena Kasus Pengeroyokan, Judika Bongkar Sifat Asli Sang Aktor
Instagram/jud1ka
Selebriti

Iko Uwais diketahui kini tengah terlibat dalam kasus dugaan penganiayaan. lantas Judika yang telah lama berteman dengan Iko Uwais membongkar bagaimana sifat asli sang aktor selama ini.

WowKeren - Iko Uwais terlibat kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan oleh seorang desainer interior bernama Rudi. Tak tinggal diam, Iko telah melaporkan balik Rudi karena mengklaim telah ditendang duluan. Walau begitu, Iko mengatakan masih membuka pintu damai untuk Rudi.

Sementara itu, belum lama ini Judika yang sudah berteman lama dnegan Iko Uwais turut buka suara untuk emnaggapi kabar tersebut. Ia pun emngungkapkan bagaimana sifat asli sang aktor yang menurutnya begitu mudah bergaul dan bukan tipe yang suka mencari masalah.

"Buat aku yang sudah bertahun-tahun temenan sama Iko, Iko tuh orang yang sangat humble, sangat fun, sangat gampang bergaul. Setahu aku, dia gak pernah nyari masalah sama orang," ungkap Judika saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6).

Kendati begitu, Judika tak ingin memberikan banyak komentar terkait masalah kasus hukum yang kini sedang dihadapi oleh Iko Uwais. Ia hanya berharap agar rekannya tesrebut mampu menghadapi masalah itu dengan baik.


"Aku nggak mau masuk ke masalahnya, kita nggak tahu detail masalahnya seperti apa. Mudah-mudahan apapun itu semoga Iko kuat. Iko bisa hadapinya dan cepet selesai," tukasnya.

Sementara itu, diketahui pula bahwa pada 17 juni lalu Iko Uwais telah memenuhi panggilan penyidik untuk menjalani pemeriksaan. Aktor 39 tahun itu lebih lanjut meminta maaf karena sudah merepotkan banyak orang dengan kasusnya.

Iko Uwais berjanji tidak akan ada lagi kejadian seperti ini di masa depan. ia pun berharap agar kasus yang dihadapinya sata ini bisa berujung damai. Ia pun tak menampik bahwa masalah ini sangat mengganggu pekerjaannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait