Di-Unfollow, Naysila Mirdad Kirim Pesan Hangat ke Marshanda yang Sempat Dikabarkan Hilang
Instagram/naymirdad
Selebriti

Naysila Mirdad adalah salah satu teman Marshanda yang tersapu gerakan unfollow pada Desember lalu. Saat Caca dinyatakan hilang, Naysila memberikan dukungan hangat.

WowKeren - Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan kabar Marshanda diduga hilang saat sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Bukan hanya menjadi perhatian penggemar, kabar hilangnya aktris cantik yang akrab disapa Caca itu membuat rekan sesama artis seperti Naysila Mirdad.

Sempat menjadi "korban" unfollow massal, Naysila mengirim pesan hangat untuk Caca lewat akun Instagram pribadinya. Seperti diketahui, Nay dan Caca memang berhubungan dekat. Keduanya bahkan sempat menjadi saingan cinta di sinetron "Orang Ketiga" beberapa tahun lalu.

Di tengah kabar hilangnya Caca, Nay memberikan dukungan kepada sang sahabat. Seperti diketahui, saat dikabarkan hilang Caca disebut sedang dalam episode mania sebagai bagian dari gangguan kepribadian Bipolar di mana ia sedang semangat-semangatnya.

"Sending so much love to this person who’s always trying to give her best in every way possible (Mengirimkan banyak-banyak cinta untuk orang yang selalu mencoba memberikan yang terbaik dengan segala cara)," tulis Naysila Mirdad pada postingan Selasa (28/6).


Naysila juga membagikan foto-foto kebersamaan mereka di hari ulang tahunnya. Saat itu Caca ingin menyanyikan sebuah lagu untuk Nay. Tak lupa Naysila menyampaikan rasa rindunya kepada Caca.

"Note : slide ke 2 waktu itu caca bilang 'I want to sing for you on your birthday' terus dia nyanyi deh buat aku. Thank you (again) beautiful soul. I miccuuu 🤗❤️," tutup Naysila.

Postingan Naysila tersebut dibanjiri ucapan terima kasih dari netter. Selain itu, mereka juga mendoakan Caca agar segera membaik. Bukan hanya mengalami gangguan kepribadian, beberapa waktu lalu Caca didiagnosis dengan tumor payudara.

"Thank you Nay yg selalu support Caca. Love jiwa2 indah seperti kalian berdua," kata akun @sach****xjmw. "semoga marshanda baik2 dan sehat2 ya allah," ujar pemilik akun @davi****nahwh.

Sementara itu, pihak keluarga mengabarkan Caca sudah ditemukan dalam keadaan baik-baik saja. Di sisi lain, seorang sahabat bernama Jerren Lim memberikan update bahwa Caca telah dibawa di IGD sebuah rumah sakit di LA.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait