Balik ke Korea, Ten Langsung Ekspos Member WayV Malas Bersih-bersih Dorm
Instagram/tenlee_1001
Selebriti

Ten mengekspos membernya, langsung mengungkapkan bahwa dia telah melakukan banyak hal di asrama sehingga bibi yang membantu menjaga rumah mereka terkejut melihatnya begitu bersih.

WowKeren - Ten WayV sudah lama tidak kembali ke Korea, dan dia langsung mengekspos membernya begitu ada kesempatan. Ten akhirnya pulang setelah pergi selama 9 bulan di Tiongkok. Masa tinggalnya harus diperpanjang setelah wabah COVID-19 menyebabkan tertundanya syuting "Great Dance Crew", pertunjukan tari di mana Ten berkompetisi sebagai leader tim bersama Cheng Xiao WJSN (Cosmic Girls).

Kepulangan Ten ke Korea yang ditunggu-tunggu tidak hanya menimbulkan kehebohan, tetapi ternyata menjadi peristiwa viral. Dan sekarang setelah para member (dan manajer mereka) mengadakan reuni penuh air mata, Ten kembali menjadi "Savage King" dalam urusan mengekspos membernya.

Pada 28 Juni, leader Kun mengadakan siaran live di kamarnya, dan penggemar dengan cepat bertanya tentang Ten yang baru kembali. Awalnya, Kun melaporkan bahwa Ten masih sibuk membongkar barang. Tapi tidak lama kemudian, Ten sendiri datang untuk menyapa. Dia menjelaskan bahwa dia telah menghabiskan waktunya sejak kembali memilah semua barangnya.

Ten bahkan tidak menunggu sampai nanti di siaran live untuk mulai mengekspos membernya, langsung mengungkapkan bahwa dia telah melakukan banyak hal di asrama sehingga bibi yang membantu menjaga rumah mereka terkejut melihatnya begitu bersih.


Kun bahkan tidak bisa menyangkalnya, menggambarkan bahwa ketika dia pulang dari acara radionya, dia sendiri terkejut melihat betapa bersihnya asrama itu. Ten mengklaim bahwa para member memiliki tumpukan pakaian di mana-mana, dan dia juga harus membersihkannya.

Mempertimbangkan kondisi asrama WayV, tidak mengherankan jika ada tumpukan pakaian di apartemen mereka dan juga tidak mengejutkan bahwa Ten ingin membersihkan semuanya. Lagi pula, Hendery sebelumnya mengungkapkan bahwa Ten tidak tahan melihat barang-barang yang berantakan, meskipun Ten dengan kejam bersikeras bahwa masalahnya bukan karena dia suka bersih-bersih, melainkan karena para membernya terlalu jorok.

Ten sepenuhnya mengekspos mereka dengan menunjukkan bahwa mereka tidak pernah membersihkan apa yang mereka tinggalkan di dapur, membuatnya bersih-bersih setiap pagi. Dan dalam siaran live Kun baru-baru ini, Ten tidak menahan diri. Dia tidak hanya menyebutkan tumpukan pakaian para member, tetapi dia juga secara khusus (dan kocak) mengomentari betapa berantakannya kamar Kun.

"Benar-benar kamar yang luar biasa (berantakan)," kata Ten. "Memangnya kenapa? Ini untuk menumpuk koper," Kun membela diri. "Kadang-kadang aku menunjukkan kamarku pada kalian dan aku membersihkan semuanya," kata Ten. "Oh, baiklah, kita harus pergi," kata Kun. "Aku mau pergi bersih-bersih. Bye-bye," pamit Ten.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait