Apa Itu PAP
Unsplash/Eaters Collective
SerbaSerbi

Bahasa gaul PAP (Post a Picture) semakin populer di tengah masyarakat. Yuk, kenalan dengan istilah PAP, fungsinya dan kapan harus digunakan melalui artikel berikut ini.

WowKeren - PAP berasal dari bahasa Inggris yakni Post a Picture. Singkatnya, Post a Picture diringkas penyebutannya menjadi PAP untuk memudahkan komunikasi.

PAP tak memiliki artian khusus dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI). Istilah ini masuk dalam salah satu kamus gaul anak muda yang kini telah berubah menjadi bahasa sehari-hari.

Istilah ini dipakai ketika seseorang hendak mengirim atau meminta foto ke lawan bicara. Istilah PAP kerap dijumpai di media sosial atau ruang obrolan anak muda. Bentuk foto PAP pun beragam, bisa foto diri, kegiatan atau situasi terkini.

Istilah PAP sebenarnya sudah dikenal sejak lama. Mulanya, PAP populer di dunia online shop. PAP digunakan untuk meyakinkan jika barang yang hendak dibeli atau dijual sesuai deskripsi.

Kini seiring semakin canggihnya teknologi, istilah PAP tak hanya populer dalam praktik online shop. PAP kini sudah berubah menjadi bahasa sehari-hari bahkan di lingkungan profesional sekalipun.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru