Tissa Biani Pamer Kartu Mahasiswa Nur di Film 'KKN di Desa Penari': Waktunya Kita Pamit
Instagram/tissabiani
Selebriti

Tissa Biani memamerkan kartu mahasiswa yang dimilikinya sebagai Nur di film ‘KKN di Desa Penari’, sampaikan salam perpisahan dan pesan pamit justru tuai banyak permintaan begini dari netizen.

WowKeren - Tissa Biani baru saja membuat unggahan baru di laman Instagram miliknya. Bukan foto cantik maupun project baru, Tissa rupanya mengunggah foto sebuah kartu mahasiswa. Kartu tersebut rupanya adalah milik Nur, karakter yang diperankannya di film horor “KKN di Desa Penari”.

Kartu mahasiswa tersebut diunggah oleh Tissa sekaligus menuliskan pesan pamit dan perpisahan. Rupanya Tissa yang berperan sebagai Nur di “KKN di Desa Penari” menyampaikan perpisahan kepada penggemar setelah film KKN mencapai hari terakhir untuk tayang di bioskop.

Tak tanggung-tanggung, kesuksesan besar film ini bahkan sampai membuatnya bertahan ditayangkan selama hampir tiga bulan di bioskop-bioskop di Indonesia. Tentu saja sebagai salah satu pemain di dalamnya, Tissa Biani begitu bangga akan pencapaian ini.

Waktunya kita pamiiit,” ucap Tissa Biani mengawali. “Terimakasih atas 3 bulannya penonton film #KKNDiDesaPenari ! Alhamdulillah bertahan tayang dari 30 April sampai sekarang di bulan Juli akhirnya kita pamit dari bioskop, adalah suatu pencapaian yang luar biasa bagi kami para sineas perfilman,” ujarnya.


Kesuksesan film ini juga membuat Tissa Biani berharap besar akan perkembangan perfilman di Indonesia. Ia berharap akan ada banyak lagi film-film hebat lainnya yang meramaikan bioskop ke depannya.

Semoga kedepannya perfilman Indonesia semakin maju dan berkembang tanpa ada batasan apapun ya,” harap Tissa. “Yuk tonton film Indonesia segala macam jenis genre!!

Ucapan terima kasih kemudian disampaikan oleh Tissa Biani. Terlebih setelah film ini bahkan tembus hingga lebih dari 9 juta penonton. “Love u All!! sekali lagi terimakasih untuk 9.3 juta penontonnya!!! terimakasih ‘NUR’. anak anak KKN pamit dari bioskop!! sampai jumpa lagi,” tutup kekasih Dul Jaelani.

Di sisi lain, keberhasilan film yang dibintangi Tissa kembali menuai banyak acungan jempol dari warganet. Tak heran perpisahan yang disampaikan oleh Tissa Biani di hari akhir penayangan “KKN di Desa Penari” di bioskop ini justru banjir permintaan dari netter. Warganet tak hanya memberikan pujian namun juga berharap akan ada season kedua atau sekuel dari film tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru