Cillian Murphy Berada di Tengah Ledakan Besar di Poster Pertama 'Oppenheimer'
imdb
Film

Poster tersebut memperlihatkan siluet gelap dari konsekuensi dari apa yang telah terjadi dengan Cillian Murphy, yang memerankan ilmuwan tituler, berdiri dengan setelan rapi.

WowKeren - Film biografi masa perang "Oppenheimer" besutan sutradara pemenang Oscar Christopher Nolan memang masih setahun hingga tanggal rilisnya. Namun untuk menandai kesempatan itu Universal Pictures telah merilis poster pertama.

Epik ini akan menceritakan kisah fisikawan teoretis terkenal J. Robert Oppenheimer, dan peran yang ia mainkan dalam pengembangan bom atom yang menghancurkan. Keterlibatannya dalam usaha itu membuat Oppenheimer mendapat gelar "bapak bom atom".

Poster tersebut memperlihatkan siluet gelap oleh konsekuensi dari apa yang telah terjadi. Cillian Murphy, yang memerankan ilmuwan tituler J. Robert Oppenheimer, berdiri dengan setelan rapi, dengan santai menjentikkan abu rokoknya.

Photo-INFO

Paramount Pictures


Gelombang dari ledakan besar mengangkat mantelnya dalam angin yang berapi-api, saat dia berdiri sendiri ketika asap mulai menghilang. Di atas poster dengan huruf ringkas di bawah judul, tanggal rilis dipusatkan dengan kata-kata, "Dunia selamanya berubah."

Di bagian atas poster berjejer nama-nama para pemeran yang terdiri dari nama yang tak asing di dunia Hollywood. Ada Emily Blunt, yang akan bermain berlawanan dengan Murphy sebagai istri Oppenheimer Katherine "Kitty" Oppenheimer; Matt Damon sebagai Letnan Jenderal Leslie R. Groves, orang yang ditunjuk untuk mengepalai Proyek Manhattan.

Robert Downey Jr. akan berperan sebagai perwakilan Angkatan Laut Lewis Strauss, dan Florence Pugh yang akan berperan sebagai Jean Tatlock, seorang anggota Partai Komunis yang kemudian terlibat dengan Oppenheimer selama pernikahannya dengan Katherine.

Skenario Nolan, yang dia tulis berdasarkan biografi "American Prometheus: The Triumph and Tragedy of J Robert Oppenheimer", akan mencatat keterlibatan ilmuwan dan profesor yang terpilih untuk mengepalai Proyek Manhattan yang rahasia di laboratorium Los Alamos di New Mexico. "Oppenheimer" akan menandai film pertama Nolan dalam lebih dari dua dekade untuk tidak diproduksi dengan Warner Bros. Setelah perang penawaran, Universal Pictures akan memproduksi, bersama Nolan dan rekannya Emma Thomas.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait