Dewi Persik Sentil Angga Wijaya Soal Uang Jualan Tas, Ekspresi Pengacara dan Ibunda Ketar-Ketir?
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Dewi Persik masih belum berhenti menguliti 'aib' Angga Wijaya. Disisi lain, pengacara Depe, Sandy Arifin, dan ibunda Depe, Sri Muna, sempat memberikan peringatan terkait sindiran soal Angga.

WowKeren - Dewi Persik dan Angga Wijaya sudah resmi bercerai pada awal Agustus. Namun, Depe agaknya masih memendam kekesalan pada eks suaminya tersebut.

Ia awalnya curhat perasaannya karena dihujat netter soal nasib Angga yang tinggal di kos-kosan. Namun Depe agaknya tak terima dan justru heran karena Angga terkesan dikasihani. Padahal eks suaminya itu justru sejak dulu memang sudah biasa ngekos.

"'Kasihan Angga ngekos'. Ibu, dari dulu Angga sudah ngekos. Minta ampun deh ada yang ngatain saya," kata Depe. Wartawan sempat menanyai Depe soal reaksinya ketika Angga mengaku tak membawa harta sedikitpun.

Tak mau Depe emosi, pengacara Sandy Arifin memperlihatkan ekspresi was-was dan meminta awak media mengakhiri wawancara. "Udah cukup," kata Sandy. Namun, Depe rupanya menyela dan memberikan jawaban.

YouTube

Reaksi Pengacara dan Ibu Dewi Persik Saat Wawancara

"Tidak bawa harta sedikitpun? Cuma baju aja? Ya bagus, tapi semua kan pakai bukti," kata Depe. "Mami aku saksi bisu, jualan tas gak tahu itungannya."


Tak disangka, ibunda Depe, Sri Muna, juga tampaknya sependapat dengan Sandy. Sri tampak meminta Depe menghentikan pembicaraan terkait "aib" dari Angga.

"Cukup," kata Sri sambil ngode simbol tangan untuk menghentikan Depe. Pedangdut asal Jember itu lantas menuruti permintaan sang ibu. "Udah cukup," kata pengacara Sandy.

Video wawancara tersebut tak urung jadi sorotan publik. Sebagian heran karena Depe masih terus mengumbar aib. Ada pula netter yang kasihan pada Sandy.

"Kalo cerai,,, cerailah, apalagi mo di ributkan lagi," kata netter. "Bang sandy sampe mumet," seru netter."Sbnrnya yg dia mksd ikhlas itu yg bagaimana sih?" tanya netter.

Sebelumnya, Angga sudah berusaha meminta maaf dan mengaku telah mengembalikan uang hasil markup tarif Depe. Ia juga membeberkan alasan markup demi menabung untuk modal usaha.

"Awalnya saya pikir saya pengin ngambil untung buat pegangan selama di Jakarta, setelah saya bercerai dan tidak tinggal bersama," kata Angga. "Tadi saya mau jadikan itu modal untuk saya cari pekerjaan lain atau buka usaha kecil-kecilan, tadinya seperti itu. Ada beberapa yang sudah saya kembalikan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru