Dilaporkan Rizky Febian ke Polisi, Teddy Sang Ayah Tiri Kini Jadi Tersangka
YouTube/Hotman Paris Show
Selebriti

Kekinian, Teddy ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Rizky Febian tersebut. Teddy juga telah menjalani berita acara pemeriksaan (BAP) pada Senin (22/8).

WowKeren - Polemik antara Teddy Pardiyana dengan Rizky Febian masih belum selesai. Rizky diketahui telah melaporkan ayah tirinya itu ke polisi atas dugaan penggelapan aset pada 19 Maret 2022 lalu.

Kekinian, Teddy ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Rizky tersebut. Teddy juga telah menjalani berita acara pemeriksaan (BAP) pada Senin (22/8).

Menurut Wati Trisnawati selaku kuasa hukum Teddy, awalnya ada tga jenis item yang dilaporkan oleh Rizky. Antara lain, kos-kosan, uang Rp 5 miliar, dan mobil Toyota Innova. Namun hanya mobil saja yang menjadi pembahasan dalam BAP.

"Saat BAP itu fokusnya hanya penggelapan Kijang Innova. Rp 5 miliar dan kos-kosan tidak ada buktinya," papar Wati dalam wawancara virtual, Sabtu (27/8). "Sepengetahuan Pak Teddy, Kijang Innova itu atas nama almarhum jadi dijual untuk membayar utang almarhum. Dulu itu ia punya utang Rp 115 juta dan penjualan mobil Rp 120 juta."

Wati mengungkapkan bahwa Teddy sempat kaget kala mengetahui hal tersebut. Suami mendiang Lina Jubaedah itu bahkan disebut sedikit menyesal telah berniat baik melunasi utang istrinya.


"Reaksi dari Pak Teddy sempat kaget, kok dia awalnya yang berniat baik melunasi utang almarhum kok dianggap jadi buruk. Dia sempat menyesal kenapa ini jadi bumerang untuk dirinya sendiri, kalau tahu gitu ia tak akan menjual dan melunasi utang almarhum," paparnya.

Atas penetapan tersangka ini, sejumlah niat dan kegiatan Teddy lantas terganggu. Rencananya untuk pergi ke luar negeri pun terpaksa dibatalkan.

"Ya dia ada rencana ke luar negeri, tapi takut dilarang. Ya tadinya beliau mau urus visa ke Amerika tapi kerena keadaan kayak gini jadi ragu-ragu," tukas Wati.

Di sisi lain, Abdurrahman T Pramono selaku kuasa hukum Lina Jubaedah sebelumnya menyatakan bahwa mendiang tidak memiliki utang sama sekali. Menurutnya, Lina Jubaedah justru memiliki piutang, dimana ia menjadi pihak yang diutangi.

"Jangan sampai yang lain nggak tahu, bukan Lina punya utang, dari mana itu. Yang ada Lina diutangin, bukan utang tapi piutang," tegasnya kepada detikcom.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait