Sekali Dayung, 2-3 Pulau Terlampaui
TikTok/muhammadezrap
Selebriti

Hanya dengan budget yang ramah di kantong, Muhammad Ezra sukses membuat perjalanan liburan jadi terasa mewah. Penasaran seperti apa cara Ezra dapatkan liburan murah meriah? Ini dia kisah selengkapnya!

WowKeren - Aktif berkelana melakukan perjalanan di tengah pandemi sebenarnya dilakukan Ezra bukan tanpa alasan. Pasalnya, saat itu ia kebetulan juga bekerja di sektor transportasi yang memang harus tetap berjalan di tengah gempuran pandemi. Sembari bekerja, ia pun menyempatkan diri untuk membuat konten-konten perjalanan yang dinantikan para penonton.

"Jujur, aku konten kreator yang dilahirkan oleh pandemi. Karena aku kerja di sektor transportasi, di sebuah perusahaan Badan Usaha Milik Daerah, BKD DKI dan aku juga mengerjakan project dari perusahaan transportasi seperti Kementerian Perhubungan, TransJakarta dan masih banyak lagi jadi tetap jalan di masa pandemi. Ya sudah, aku kerja sambil bikin konten," beber Ezra. "Jadi sekali mendayung, 2-3 pulau terlampaui."

Dalam setiap konten, Ezra tak segan menyapa para pengikutnya dengan sebutan khas. Hal ini dilakukan agar ia bisa lebih dekat dengan followers. Tak hanya terjalin di media sosial, Ezra kerap kali bertemu dengan para pengikutnya saat tengah melakukan perjalanan. Bahkan ketika ia sedang berada di pelosok, masih ada saja followers yang mengenalinya.

"Gara-gara main game Mobile Legend, akhirnya terbawa sampai ke konten. Jadi ketika dubbing, terbawa pakai 'brodi' (untuk memanggil followers). Tapi sebenarnya dikehidupan sehari-hari, aku panggil teman juga gitu. Jadi, biar merasa lebih dekat (dengan followers) dan seperti teman," lanjut Ezra. "Sering juga bertemu dengan followers di perjalanan, apalagi perjalanan kereta api itu berulang. Bahkan sampai aku sudah sampai pelosok pun ada yang mengenali dari TikTok."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel