Kubu Rizky Febian Bocorkan Alasan Polisikan Teddy Ayah Tiri, Tagih Soal 5 Miliar dan Kos-Kosan
YouTube/Indosiar
Selebriti

Pengacara Rizky Febian mengungkap alasan mempolisikan Teddy Pardiyana, suami mendiang Lina Jubaedah. Tak cuma itu, pengacara Rizky mengingatkan Teddy untuk jujur terkait masalah uang 5 miliar serta kos-kosan.

WowKeren - Kabar buruk menimpa suami mendiang Lina Zubaidah atau Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana. Pria yang dulu dituduh merebut Lina dari Sule itu ditetapkan jadi tersangka atas dugaan penggelapan mobil senilai Rp120 juta.

Pengacara Rizky, Feri Ferdian, membocorkan jika masalah hukum yang menimpa Teddy ini bukan karena kisruh warisan. Melainkan karena terkait harta Rizky pribadi. Anak pertama Sule dan Lina itu tak terima karena Teddy menjual mobil Innova yang dulu ia pinjamkan pada Lina. Ia akhirnya mempolisikan ayah tirinya itu ke Polda Jabar.

"Ini bukan masalah warisan ini mutlak uang Rizky (Febian)," kata Feri pada detikCom. Bukan cuma itu, Feri mewakili Rizky mempertanyakan soal nasib uang Rp5 miliar dan aset kos-kosan 32 pintu yang diduga ditahan oleh ayah tirinya itu.

"Coba untuk Pak Teddy tolong jujur. Uangnya itu digunakan untuk apa saja? Sejak kapan berhubungan dengan Ibu Lina? Kan semuanya juga sudah ada rekam jejak digitalnya," ungkapnya. "Yang kita mau kejujurannya."


Sejauh ini, kubu Teddy bersikukuh kalau mobil yang ia jual itu adalah milik Lina. Ia juga mengungkap jika mobil itu dijual Rp120 juta untuk membayar utang Lina senilai Rp115 juta.

Namun menariknya, Teddy pernah membeberkan kalau Lina tak memiliki utang. Justru menurut Teddy, ada sejumlah karyawan yang berutang pada Lina. Totalnya mencapai Rp2 miliar dimana Rp300 juta telah dibayar dan sisanya Rp1,7 miliar.

"Itu karyawannya almarhumah di Tambun yang punya utang ke Bunda Lina," kata Teddy pada detikCom, Januari 2020. "Kalau Bunda Lina, Alhamdulillah nggak punya utang

Sementara itu, Teddy sebelumnya juga diterpa isu melakukan penipuan. Seseorang menyebut jika Teddy dan sang rekan menipu orang-orang terkait visa ke Amerika.

"Saya ingin sekedar sharing pengalaman lika - liku perjalanan saya sebagai pejuang visa amerika: HATI-HATI TERHADAP ORANG YG SAYA LINGKARI MERAH & HIJAU TERSEBUT HIJAU : kang Teddy (nama akun fbnya) beliau mantan suami dari ex istri SULE - pelawak MERAH : Pak soni ( org yg di promosikan secara hiperbola oleh kang teddy ,mengaku bisa bantu dokumen untuk visa amerika)," demikian keterangan seseorang. "Jujur saya tertipu uang senilai Rp10.000.000 oleh 2 orang ini dengan segenap janji-janji manisnya, saya yakin 2 orang ini sindikat mafia penipuan orang-orang awam terkait pervisaan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait