Aura Kasih Selalu Buka Hati Soal Urusan Jodoh, Ungkap Kriteria Sederhana Untuk Pasangan Hidup
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih mengaku selalu membuka hati agar bertemu pasangan hidup usai perceraiannya pada 2021 lalu. Ia juga mengaku tak punya kriteria muluk-muluk soal jodohnya kelak.

WowKeren - Aura Kasih belum menggandeng pria spesial setelah perceraiannya dengan Eryck Amaral pada April 2021 lalu. Padahal Aura mengaku sudah membuka hati.

Aktris 35 tahun ini mengaku butuh sosok pria untuk mendampinginya dan sang anak. Aura pun tak segan menjelaskan tentang pria yang didambakannya itu.

"Simpel aku tuh. Ya sudah, doanya cuma semoga dapat calon suami yang diridai sama Tuhan. Udah itu aja," ujar Aura Kasih santai saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan seperti dilansir dari DetikHOT.

Aura sendiri saat ini tak mau mematok soal jodoh. Ia pasrah berserah pada Tuhan terkait hal itu. "Apa pun pokoknya yang terbaik dari Tuhan," ucap ibu satu anak ini.


Walau begitu Aura mengaku urusan percintaan sudah bukan lagi prioritasnya untuk saat ini. Ia kini lebih memikirkan sang buah hati yang masih kecil, Arabella.

"Kalau buka hati, ya buka hati, ya pasti. Nggak mau kita juga ya begini," ungkap Aura Kasih. "Tapi ya bukan prioritas banget. Aku sekarang prioritas anak, terus ya bagaimana kita melalui hari-hari dengan bahagia. Ya yang penting kan sehat. Jadi prioritasnya belum ke percintaan dulu."

Aura mengaku ingin bertemu dengan laki-laki yang langsung mengajaknya menikah. Ia tak mau berlama-lama lagi mamadu kasih dalam status pacaran. Ia mengatakan di usianya kini sudah tak lagi pantas untuk berpacaran.

"Karena kan aku kalau ketemu orang aku langsung pengin nikah. Jadi aduh... pacar-pacaran udah bukan umurku ya," jelas Aura Kasih. "Terus juga kan aku nyari suami buat ibadah, udah gitu aja."

Menariknya, Aura malah tersipu malu ketika ditanya tentang sosok pria yang dekat dengannya saat ini. Tampaknya Aura memang masih enggan membeberkannya ke publik.

"(Sosok laki-laki yang sedang dekat) ada nggak, ya? Ya gitu-gitu aja. Tapi kan ya gitu-lah," tutur Aura Kasih sambil tersenyum.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait