Tempat Bermain di Surabaya yang Usir Cucu Mensos Risma Sampaikan Permintaan Maaf
Pexels/Anthony
Nasional

Sebelumnya, salah satu tempat bermain yang ada di Surabaya diduga mengusir cucu Mensos Risma. Namun kini tampaknya permasalahan tersebut telah diselesaikan.

WowKeren - Salah satu tempat bermain di Surabaya yang berlokasi di Ciputra World, Surabaya, Jawa Timur, sebelumnya diduga telah mengusir cucu dari Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini. Kini, setelah kejadian tersebut, pihak manajemen taman bermain tersebut menyampaikan permintaan maaf.

Pihak manajemen pun memberikan penjelasan terkait dengan insiden kurang mengenakkan tersebut. Mereka juga mengatakan telah bertemu dan mediasi dengan pihak cucu Risma.

"Terkait dengan kejadian di salah satu wahana kami yang berlokasi di Ciputra World, Surabaya, pada Rabu 31 Agustus 2022, kami sampaikan bahwa kami telah berkomunikasi dengan pengunjung yang bersangkutan sejak Kamis 1 September 2022," bunyi permintaan maaf pihak manajemen taman bermain tersebut, Jumat (2/9).

Adapun pertemuan dan mediasi dengan keluarga cucu Risma itu disebut telah dilakukan pada Jumat (2/9) hari ini. "Upaya kami untuk berkomunikasi dan meluruskan kesalahpahaman diterima dengan baik," ucap pihak manajemen.


"Atas nama pihak manajemen, kami turut menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi," lanjut pihak manajemen.

Dalam kesempatan yang sama, pihak manajemen pun menyampaikan bahwa mereka akan berkomitmen untuk membuat tempat bermain yang aman. Maka dari itu, mereka ingin menerapkan protokol kesehatan dengan baik agar tidak terjadi penularan virus.

"Untuk itu, sesuai dengan rekomendasi pemerintah, kami tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat termasuk mewajibkan seluruh pengunjung menggunakan masker di area bermain dan menyediakan hand sanitizer," lanjut pihak manajemen.

Selain itu, pihak manajemen mengklaim bahwa sejak berdirinya taman bermain tersebut, pihaknya senantiasa berkomitmen untuk memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan dan mendidik dengan tetap mengutamakan keamanan, kenyamanan, dan keselamatan kepada seluruh pengunjung.

Sebagaimana diketahui, pada saat peristiwa kurang mengenakkan yang menimpa cucu Risma, sang ayah sempat menyinggung mengenai rasisme. Atas hal ini, pihak manajemen mengatakan bahwa layanan dan peraturan yang ada di seluruh wahana mereka berlaku untuk seluruh pengunjung, tanpa membedakan latar belakangnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait