Dibintangi Hyun Bin, Penjualan Tiket 'Confidential Assignment 2' Laris Manis hingga Cetak Rekor Ini
Film
Film Confidential Assignment 2

Film 'Confidential Assignment 2: International' yang dirilis pada Rabu (7/9) hari ini mencatat jumlah reservasi tiket yang mengesankan. Simak detail lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (7/9), film "Confidential Assignment 2: International" yang telah ditunggu-tunggu akhirnya dirilis di bioskop-bioskop Korea Selatan. Film yang dibintangi oleh Hyun Bin hingga Yoona SNSD (Girls' Generation) ini memulai perjalanannya dengan sangat baik.

Penjualan tiket film tersebut laris manis hingga mencetak rekor membanggakan. Menurut catatan Komisi Film Korea pada Rabu (7/9) pukul 7 pagi waktu setempat, total reservasi tiket "Confidential Assignment 2: International" telah mencapai 244.874 pada hari pertama perilisannya.

Itu merupakan jumlah tertinggi yang pernah dicatat oleh film Korea manapun. Sebelumnya, rekor itu dipegang oleh film "Exit" yang tingkat reservasi hari pertamanya mencapai 195.766 tiket.


"Confidential Assignment 2: International" diperkirakan akan menarik lebih banyak penonton selama liburan Chuseok yang berlangsung dari tanggal 9-12 September mendatang. Karena itulah banyak yang percaya bahwa film ini akan mencetak rekor membanggakan lainnya.

Sementara itu, "Confidential Assignment 2: International" akan melanjutkan kisah detektif Korea Utara Im Chul Ryung yang diperankan oleh Hyun Bin. Dia ditugaskan ke Korea Selatan untuk menangkap pemimpin organisasi kejahatan Korea Utara Jang Myung Joon (Jin Sun Kyu).

Selama menjalankan misi tersebut, Im Chul Ryung bekerjasama dengan detektif Korea Selatan Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin) dan agen FBI Jack (Daniel Henney). Selain itu, dia juga akan terlibat dengan Park Min Young (Yoona) yang berstatus sebagai adik ipar Kang Jin Tae.

Film ini menarik banyak perhatian karena musim pertamanya sukses besar. Penonton juga penasaran apakah film ini bisa mengikuti kesuksesan pendahulunya karena diarahkan oleh sutradara yang berbeda.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait