11 Artis Gabung Rachel Zegler & Tom Blyth Bintangi 'The Ballad of Songbirds and Snakes', Siapa Saja?
Lionsgate
Film

Fionnula Flanagan adalah satu dari sebelas nama yang masuk dalam pembaruan casting besar-besaran dan akan berperan sebagai nenek Snow yang sangat ketat.

WowKeren - Film prekuel "The Hunger Games", "The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes", telah menambahkan sederet pemeran baru dalam proyeknya. Sebelumnya, prekuel ini telah mendapuk Rachel Zegler dan Tom Blyth sebagai pemeran utama.

Berdasarkan buku dengan nama yang sama, film ini akan diputar di bioskop pada 17 November 2023 dan berlangsung sekitar 64 tahun sebelum quadrilogy aslinya. "The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes" dibintangi oleh Blyth dan Zegler sebagai Coriolaus Snow dan Lucy Gray Baird dan bercerita asal-usul Snow dan kenaikannya menjadi presiden Panem.

Fionnula Flanagan adalah satu dari sebelas nama yang masuk dalam pembaruan casting besar-besaran. Deadline melaporkan peraih nominasi Tony Award Flanagan akan berperan sebagai nenek Snow yang sangat ketat, yang juga dikenal sebagai Grandma'am di "The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes".


Putri walikota Distrik 12 Mayfair Lipp akan diperankan oleh Isobel Jesper Jones, dan Flora Li Thiemann akan berperan sebagai Livia Carden. Pemeran lainnya termasuk Honor Gillies sebagai Barb Azure, Eike Onyambu sebagai Tam Amber, Konstantin Taffet sebagai Clerk Carmine, Burn Gorman sebagai Komandan Hoff, Scott Folan sebagai Beanpole, Carl Spencer sebagai Smiley, dan Michael Greco dan Daniela Grubert sebagai Strabo Plinth dan Nyonya Plinth.

Film ini juga menghadapi tantangan untuk menyeimbangkan romansanya dengan transformasi Snow menjadi presiden Panem yang kejam. Ceritanya juga berkemungkinan memiliki nada yang berbeda dari film Hunger Games sebelumnya seperti bukunya.

Meskipun gambar pertama "The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes" tidak mendapatkan umpan balik yang paling positif, Francis Lawrence memiliki cerita yang bagus dan pemeran yang berpotensi menghidupkan prekuel dan menjadikannya menonjol di antara franchise Hunger Games.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru