Rangkul Ayu Ting Ting, Boy William Beri Sebutan Bestie dari Nol
Instagram
Selebriti

Boy Wiliam tuai sorotan usai pamer pose akrab dari merangkul hingga senyum dengan Ayu Ting Ting, sebut besti dari nol justru dibanjiri desakan begini dari banyak netizen.

WowKeren - Boy William baru saja mengunggah sebuah potret baru di akun Instagram miliknya. Tak sendiri, ia membagikan foto bersama dengan salah satu penyanyi cantik di Indonesia. Ia adalah Ayu Ting Ting.

Boy William terlihat tampil formal dengan paduan kemeja putih dan setelan jas serta celana hitam. Di sisi lain, Ayu Ting ting mengenakan outfit putih dengan corak garis-garis kecil.

Keduanya lantas berfoto bersama dengan pose akrab. Boy menunjukkan senyum tipis sembari merangkul pundak pedangdut kelahiran Depok tersebut. Sementara Ayu Ting Ting tersenyum lebar dan menunjukkan pose dua jari atau V.

Namun Boy tak menjelaskan dimana atau kapan pertemuan dengan Ayu tersebut terjadi. Ia hanya menuliskan sebuah ungkapan manis untuk potret terbarunya tersebut.

Boy William membahas mengenai hubungannya dengan Ayu. Secara tegas dan singkat, Boy mengawali caption dengan sebutan bestie. Ia kemudian juga menjelaskan hingga menjuluki hubungan pertemanannya dengan Ayu adalah persahabatan yang terjalin sejak bawah atau nol.


Layaknya persahabatan pada umumnya, ada lika-liku yang dialami oleh dua public figure ini. Hal tersebut juga disampaikan oleh Boy. Kendati demikian, Boy menegaskan jika persahabatannya dengan Ayu tetaplah terjalin dari dulu hingga sekarang.

Bestie,” celetuk Boy William. “Mulai dari nol bersama, berantem mulu di tengah jalan, tapi apapun itu, ur still my bestie from zero,” tandasnya.

Banyak yang langsung dibuat salut dengan pertemanan Boy dan Ayu Ting Ting ini. Namun tak sedikit juga netizen yang justru berkomentar lain. Pasalnya mereka mendadak menjodoh-jodohkan Boy William dan Ayu Ting Ting.

Beberapa netizen bahkan membahas kesamaan Boy dan Ayu yang gagal menikah meski sudah sangat dekat dengan pelaminan. Sementara banyak yang lain langsung menilai keduanya terlihat cocok hingga menjodoh-jodohkan Boy William dengan Ayu Ting Ting.

Salute. kalian bestie sungguhan,” sebut @tiara******. “Saling suport, Sama2 gagal pdhal udah tinggal selangkah lagi,” celetuk akun @ros******. “Udah sesuai dg kriteria bilqies,.. #akaya opa korea,” sahut akun @cild*****. “Cocok minimal nikah lah,” timpal akun @ald***.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait