Kerap Disebut Mirip, Boy William Justru Dipuji Choi Siwon Begini
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William membagikan video percakapannya dengan Choi Siwon. Dalam kesempatan itu, Boy William mendapatkan pujian ini dari anggota Super Junior tersebut.

WowKeren - Boy William akhirnya mengunggah video pertemuannya dengan salah satu member Super Junior, Choi Siwon. Di kesempatan itu, Boy dan Siwon membahas soal perkataan orang-orang yang menyebut keduanya mirip.

Awalnya, Boy William menyinggung soal pendapat netizen tentang kemiripan mereka. "Kamu tau? Orang Indonesia selalu bilang kalo aku mirip kamu," ungkap Boy William dalam bahasa Inggris di YouTube-nya pada Kamis (22/9).

Choi Siwon kemudian mengungkapkan bahwa ia juga pernah mendengar hal itu. Setelah bertemu, Choi Siwon menilai Boy William jauh lebih tampan dan menarik darinya. Boy William kemudian melontarkan candaan bahwa menang dirinya terlihat tampan dan menarik.

"Iya sama, orang-orang pada bilang kita berdua mirip. Dan sekarang aku merasa kamu lebih ganteng dan lebih menarik dibanding aku," ucap Choi Siwon. "Oh makasih, aku tahu kok. Bercanda, bercanda," timpal Boy William.


Kerap Disebut Mirip, Boy William Justru Dipuji Choi Siwon Begini

YouTube

Sementara sebelumnya, Boy William sempat mengaku bahwa ia bertemu secara langsung dengan Siwon. Hal ini disampaikan Boy William di Instagram pribadi.

Dalam unggahannya, Boy William mengungkapkan kesan pertama bertemu Siwon. Boy William menyebut Siwon memiliki sifat yang rendah hati.

"Siwon & Sirupiah. Saya harus mengatakan, saya mendengar banyak tentang betapa hebatnya dia, tetapi dia di luar dugaan saya," tulis Boy William dalam bahasa Inggris di Instagram pada Jumat (16/9). "Sifatnya yang rendah hati dan sangat manusiawi untuk seseorang di levelnya adalah inspirasi bagi saya."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait