Disebut Malaikat Oleh Frans Faisal, Nathalie Holscher Tak Mau Kalah Punya Panggilan Khusus Ini
Instagram/fransfaisal_
Selebriti

Makin dekat bak sepasang kekasih, Nathalie Holscher dan Frans Faisal kini ternyata sama-sama memiliki panggilan khusus. Jika Frans sebut malaikat, lantas apa panggilan khusus dari Nathalie?

WowKeren - Nathalie Holscher dan Frans Faisal tampaknya semakin dekat saja. Keduanya pun semakin sering menghabiskan waktu bersama layaknya sepasang kekasih.

Tak cuma makin dekat, Nathalie Holscher dan Frans Faisal rupanya juga memiliki panggilan khusus. Hal itu terlontar oleh keduanya belum lama ini saat diwawancarai oleh awak media.

Hal itu rupanya bermula saat Frans tampak terus tersenyum saat duduk di samping Nathalie. Frans rupanya grogi berada di dekat Nathalie.

"Ya gimana ya. Aku kan di sebelah malaikat," ujar Frans Faisal dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment, Sabtu (24/9).

Mendengar itu, Nathalie Holscher rupanya langsung tertawa. Ia pun spontan menarik lengan baju adik mendiang Bibi Ardiansyah itu.

Menariknya, tak cuma Frans yang memiliki panggilan khusus untuk Nathalie. Nathalie sendiri pun mempunyai panggilan khusus untuk Frans yakni "Tuan Muda".


"Nyebelin. Aku kan kalau di sebelah tuan muda gitu kan suka grogi," seloroh Nathalie.

Tak berhenti di situ, keduanya pun saling memuji satu sama lain. Dimulai dari Nathalie, ia memuji Frans sebagai sosok yang baik, humoris dan yang lainnya.

"Frans itu orangnya baik, receh, fokus dalam bekerja, set set set," ungkap Nathalie.

Menyusul Nathalie, Frans rupanya memuji ibu satu anak itu sebagai sosok yang penyayang. Pasalnya bukan hanya kepada anak maupun orang terdekatnya, melainkan juga terhadap orangtua Frans.

Sebagaimana diketahui, Nathalie Holscher dan Frans Faisal belakangan santer dikabarkan dekat. Keduanya pun ramai didoakan berjodoh lantaran dinilai cocok satu sama lain.

Namun Nathalie sempat membantah kedekatannya dengan Frans. Pasalnya ia menyebut bahwa kedekatannya dengan Frans hanya untuk kebutuhan konten belaka. "Frans itu konten. Konten YouTube, say," kata Nathalie pada awal September 2022 lalu.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait