Roy Ricardo Pilih Tinggalkan Kebiasaan Merokok Demi Hal Penting Ini
Instagram/royricardo
Selebriti

Roy Ricardo mengungkapkan bahwa ia memilih untuk berhenti dari kebiasaan merokok dan berpindah ke vape. Bukan tanpa sebab, Roy Ricardo mementingkan hal ini.

WowKeren - Roy Ricardo mengungkapkan bahwa ia sudah memilih untuk tidak merokok. Bukan tanpa sebab, rapper sekaligus YouTuber itu ingin menjaga keluarganya. Terlebih lagi, Roy Ricardo memiliki anak yang masih kecil.

Sebelumnya, Roy Ricardo merupakan perokok yang cukup aktif. Namun setelah menikah dan memiliki anak, pemilik nama asli Roy Yohanes Febriyanto Siahaan memilih untuk menghentikan kebiasaan buruknya untuk merokok.

"Istri gua terganggu sama baunya. Apalagi sekarang ada anak jadi lebih konsen untuk kesehatan anak," ungkap Roy Ricardo saat ditemui dalam acara launching Salterz di Billions SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Meski begitu, Roy Ricardo memutuskan untuk menggunakan rokok elektrik atau vape. Dari kebiasaan itu, Roy kini berbisnis liquid. Menurut Roy, bisnis liquid saat ini merupakan bisnis yang cukup menjanjikan di masa mendatang.


"Menurut gua, liquid sama kayak rokok sama sama dibutuhkan. Kenapa gua fokus di sini, menurut gua ada masa depannya," ucap Roy Ricardo.

Selain itu, Roy Ricardo mengaku bisa membuka lapangan kerja baru dari binisnya ini. Roy Ricardo pun bertekad untuk menggeluti bisnis tersebut.

"Dan gua bisa menolong orang dengan memperkerjakan orang orang. Kalau punya perusahaan, ya akan membantu lapangan pekerjaan. Kenapa enggak kalau diseriusin," tutur Roy Ricardo.

Lebih lanjut, Roy Ricardo menanggapi perdebatan soal mana lebih bahaya antara vape dan rokok. Roy mengatakan bahwa ia menyerahkan hal itu kepada pribadi masing-masing.

Sebenarnya kalau disuruh baik apa enggak, mending gak ngerokok dan vape. Tapi kan itu pilihan hidup masing-masing. Kembali ke hak mereka," pungkas Roy Ricardo.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel