Bukan Frans, Nathalie Holscher Disebut Tengah Didekati Pengusaha Tajir
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Sebelumnya santer dikabarkan dekat dengan Frans Faisal, Nathalie Holscher bereaksi begini saat disebut tengah didekati oleh pengusaha tajir usai cerai dari Sule. Siapa?

WowKeren - Bukan lagi Frans Faisal, kini Nathalie Holscher santer dikabarkan tengah dekat dengan seorang pengusaha kaya raya. Seperti diketahui, Nathalie santer dikabarkan dekat dengan Frans Faisal usai tak lama bercerai dari Sule.

Nathalie Holscher lantas disinggung terkait kabar dirinya didekati pengusaha tajir. Ibu satu anak ini rupanya malu-malu bahkan terlihat salah tingkah alias salting saat disinggung hal tersebut.

"Hah? Hahaha tahu darimana? Nggak ada. Nggak tahu," ucap Nathalie Holscher dikutip dari video yang diunggah oleh akun YouTube KH INFOTAINMENT, Rabu (5/10).

Saat kembali disinggung kebenarannya, Nathalie Holscher rupanya kembali memberikan jawaban yang tak pasti. "Nggak tahu saya mah," kata Nathalie yang kemudian tertawa.

Nathalie kemudian mengungkapkan tipe pria idamannya. Rupanya yang terpenting bagi Nathalie, pria yang akan menjadi calon suaminya nanti memiliki kasih sayang yang tulus terhadap dirinya maupun sang putra, Adzam Adriansyah Sutisna.


"Yang penting gini, satu, nggak cuma sayang sama aku, lihat ke Adzam-nya. Bener-bener nggak nih sayang sama Adzam," tutur Nathalie. "Aku nggak peduli kerja gimana yang penting pekerja keras, nggak malas. Sayang sama anak aku," sambungnya.

Wanita berusia 29 tahun ini pun menegaskan bahwa pria yang akan menjadi calon suaminya tak perlu kaya raya. Karena yang terpenting adalah pekerja keras dan memiliki penghasilan tetap.

"Nggak harus (kaya). Yang penting dia kerja keras, punya kerjaan tetap, punya penghasilan tetap. Semangat nomor satu. Sayang sama aku, sayang sama Adzam," pungkas Nathalie.

Akan tetapi, Nathalie mengaku tak terlalu buru-buru untuk menikah lagi. Pasalnya saat ini, ia ingin fokus bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan sang buah hati.

"Sekarang kita lihat sajalah, lihat ke depannya. Aku nggak mau buru-buru juga. Aku lagi mau cari cuan, yok masuk cuan," seloroh Nathalie.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru