Tawa Jahat Lee Jong Suk di Teaser Film Cha Eunwoo 'Decibel' Bikin Syok
Instagram
Film

'Decibel' dijadwalkan rilis pada 16 November mendatang. Film ini memicu rasa penasaran karena digarap oleh sutradara Hwang In Ho dari 'Spellbound' dan 'Monster'.

WowKeren - Film "Decibel" kini sudah memulai masa promosi. Meski jadwal rilis masih cukup lama, film yang dibintangi oleh Kim Rae Won, Lee Jong Suk hingga Cha Eunwoo ASTRO itu sudah merilis teaser perdana.

"Decibel" merupakan film thriller aksi tentang seorang teroris yang ingin memasang bom yang merespons suara di tengah kota dan mantan komandan Angkatan Laut yang menjadi sasaran ancaman teroris.

Dalam film ini, Kim Rae Won menjadi mantan komandan Angkatan Laut, sedangkan Lee Jong Suk berperan sebagai kapten Angkatan Laut yang sangat setia kepada awak kapal selamnya. Cha Eunwoo memerankan pelaut muda di Angkatan Laut yang bertanggung jawab atas deteksi sonar.

Teaser awalnya memperlihatkan Kim Rae Won yang berusaha menyelamatkan seorang anak dari ledakan bom. Kemudian diperlihatkan momen ketika pria itu berlarian di stadion yang dipenuhi penonton dengan detik jam penanda waktu bom meledak.


Tawa Jahat Lee Jong Suk di Teaser Film Cha Eunwoo \'Decibel\' Bikin Syok

Source: Naver

Dari suaranya, terdengar bahwa teroris yang mengancam Kim Rae Won itu adalah Lee Jong Suk. Pada bagian akhir, pria itu tampak tertawa jahat seolah senang rencananya untuk berbuat jahat telah berhasil.

Tawa jahat Lee Jong Suk dalam teaser "Decibel" ini cukup membuat fans setianya syok. Pasalnya mereka sudah lama tidak melihat sang aktor ganteng memerankan karakter jahat dan kini kembali menjadi sosok mengerikan.

"SIAPA YANG PERLU KUUCAPKAN TERIMA KASIH TELAH MEMBERI LEE JONG SUK PERAN PENJAHAT LAGI," tulis seorang fans. "Kmovie yg bakal gw tungguin bgt ini decibel, jongsuk jadi villain itu beh🔥🔥 Gilak aur2an vibessnyaa," sambung yang lain.

Sementara itu, "Decibel" dijadwalkan rilis pada 16 November mendatang. Film ini memicu rasa penasaran karena digarap oleh sutradara Hwang In Ho dari "Spellbound" dan "Monster". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait